Motor Listrik Roda Tiga Selis Camar 1 Dilengkapi Bak Besar yang Bisa Angkut Beban hingga 250 Kg

Sabtu 14-09-2024,16:32 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

Ban depan berukuran 3.75 – 12 dan ban belakang berukuran 4.00 – 12, yang memberikan kestabilan dan traksi yang baik di berbagai kondisi jalan.

Fitur Tambahan dan Garansi

Motor listrik roda tiga Selis Camar 1 dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang membuatnya semakin menarik.

Motor listrik ini memiliki headlight LED, display LCD, dan foot brake, yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:6 Fitur yang Wajib Ada Pada Motor Listrik Bagi yang Punya Toddler

BACA JUGA:Desain Motor Listrik Yadea G6 Sporty dan Garang, Bikin Kamu Makin PD di Jalan

Bak belakang motor listrik roda tiga ini juga dilengkapi dengan penyesuaian bak menggunakan hidrolik, yang memudahkan pengguna mengatur ukuran bak sesuai kebutuhan.

Garansi yang diberikan cukup komprehensif. Yakni  garansi 5 tahun untuk frame, 1 tahun untuk dinamo, 3 bulan untuk charger dan controller, serta 6 bulan untuk baterai.

Garansi ini memberikan jaminan tambahan mengenai kualitas dan daya tahan motor ini, serta dukungan purna jual yang memadai.

Dengan kapasitas angkut yang besar, performa, dan fitur-fitur tambahan, motor listrik ini sangat cocok untuk penggunaan dalam kota maupun keperluan bisnis yang memerlukan transportasi barang.

BACA JUGA:Motor Listrik Smoot Facelift Tempur Dibanderol Harga Murah, Namun Fitur Ngga Murahan

BACA JUGA:Perhatikan Jenis Lampu Motor Listrik jika Sering Melakukan Night Ride

Meski waktu pengisian baterai cukup lama dan berat bisa menjadi kekurangan, motor listrik roda tiga Selis Camar 1 tetap merupakan pilihan bagi yang butuh kendaraan listrik dengan kapasitas besar.

Dengan harga Rp 33 jutaan dan garansi yang menarik, motor listrik roda tiga Selis Camar 1 menawarkan nilai yang sangat baik untuk investasi dalam kendaraan listrik. (taa)

Kategori :