5 Motor Bebek Murah yang Aman Dikendarai untuk Ibu Hamil

Minggu 08-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Bagi ibu hamil, berkendara menggunakan motor mungkin masih menjadi kebutuhan, terutama bagi mereka yang tetap aktif dalam berbagai kegiatan sehari-hari. 

Namun, memilih motor yang aman dan nyaman sangat penting untuk mengurangi risiko kelelahan atau cedera. Motor bebek menjadi salah satu opsi karena terkenal dengan stabilitas dan kenyamanannya. 

Dan berikut ini merupakan 5 motor bebek murah yang cocok dan aman untuk dikendarai oleh ibu hamil:

BACA JUGA:Cuma di Sini! Harga Motor Suzuki 2024 Bikin Dompet Tetap Happy, Yuk Intip Burgman Street dan Kawan-Kawan!

BACA JUGA:Cocok Buat Semua Kantong! Yuk, Lihat Harga Motor Yamaha 2024, Mulai dari yang Pas-Pasan Sampai yang Sultan!

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 menjadi salah satu motor bebek paling populer di Indonesia, dengan reputasi yang sudah dikenal dalam hal keamanan dan kenyamanan. 

Motor ini memiliki desain ergonomis yang cocok untuk ibu hamil karena posisi duduknya yang nyaman dan tidak terlalu tinggi. 

Suspensi depan dan belakang yang empuk mampu menyerap guncangan saat melewati jalan yang tidak rata, sehingga mengurangi risiko kelelahan bagi ibu hamil.

Selain itu, Honda Supra X 125 juga dilengkapi dengan sistem pengereman CBS (Combi Brake System), yang memudahkan pengendara dalam mengatur pengereman, terutama saat membutuhkan kontrol yang lebih baik di jalan. Dengan harga sekitar Rp 18-19 juta, motor ini menjadi pilihan yang aman, nyaman, dan ekonomis.

BACA JUGA:Bukan Mimpi, Ini Daftar Harga Motor TVS di Bawah 20 Juta yang Bisa Bikin Kamu Makin Kece!

BACA JUGA:Hal-hal yang Harus Diperiksa Sebelum Membeli Motor Matic Honda Vario 150 Bekas

2. Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force merupakan pilihan motor bebek murah lainnya yang cocok untuk ibu hamil. Motor ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah dikendalikan, bahkan saat membawa barang tambahan atau dalam kondisi berkendara yang lebih hati-hati. 

Kategori :