Beda, KPU Banyumas Umumkan Hasil Tes Kesehatan, Sabtu 7 September 2024

Rabu 04-09-2024,17:00 WIB
Reporter : Dimas Prabowo
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Meski KPU Banyumas telah menerima hasil  pemeriksaan kesehatan dari RSUD Margono Soekarjo Purwokerto pada Rabu (4/9/2024), namun pihak KPU akan mengumumkannya kepada pasangan Bacalon dan masyarakat pada Sabtu (7/9/2024).

Komisioner KPU Banyumas, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Sodiq Fathoni, mengatakan bahwa setelah menerima hasil pemeriksaan kesehatan dari RSUD Margono, pihaknya baru akan mengumumkannya kepada pasangan Bacalon dan masyarakat pada Sabtu pekan ini.

"Pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan dari KPU Banyumas akan berbeda dari KPU lainnya, ini terjadi karena adanya perpanjangan waktu penerimaan pendaftaran Bacalon di Banyumas, mengingat hanya ada satu pasangan Bacalon yang mendaftar," katanya.

Toni menambahkan, pengumuman hasil pemeriksaan kesehatan bacalon pada Sabtu nanti, akan bersamaan dengan pengumuman hasil pemeriksaan administratif.

BACA JUGA:Rabu Siang, Belum Ada Tanda Adanya Penantang Sadewo-Lintarti, Akankah Lawan Kotak Kosong?

Penyerahan hasil pemeriksaan kesehatan ini dilakukan di Aula RSUD Margono Soekarjo Purwokerto, kepada perwakilan enam KPU, yakni Kabupaten Wonosobo, Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen. (dms)

Kategori :