Fahmi-Dimas Kunjungi Mantan Bupati Tasdi

Selasa 03-09-2024,20:03 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID – Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif - Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) melakukan silaturahmi ke kediaman mantan Bupati Purbalingga, H Tasdi SH MM, pada Selasa (3/9).

Dalam kunjungannya, Fahmi-Dimas meminta doa restu berkaitan majunya Fahmi-Dimas dalam Pilkada Purbalingga 2024.

Selain itu, calon yang diusung oleh Koalisi Purbalingga Baru itu juga memohon masukan, arahan, bimbingan dan strategi dalam proses pemilihan kepala daerah di Kabupaten Purbalingga.

Melalui rilisnya, Fahmi-Dimas menyatakan, masukan tersebut sangat penting mengingat program-program kerja mantan Bupati Purbalingga saat menjabat cukup baik. Program-program yang baik tentunya akan masuk dalam program kerja Fahmi-Dimas.

BACA JUGA:Belasan Ribu Warga Antar Pendaftaran Fahmi-Dimas

BACA JUGA:Menangkan Fahmi-Dimas, Enam Parpol Deklarasikan Koalisi Purbalingga Baru

Pasangan Fahmi-Dimas juga meminta arahan strategis dan langkah taktis untuk merencanakan program-program ke depan.

Fahmi dan Dimas menyampaikan, mereka membutuhkan masukan dari tokoh-tokoh penting Kabupaten Purbalingga untuk merumuskan rencana-rencana ke depan.

Pasalnya, Kabupaten Purbalingga memiliki potensi yang besar untuk meningkatkan kesejahteraan dan memajukan Kabupaten Purbalingga lebih baik lagi.

Potensi ini juga dinilai sangat mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Purbalingga dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Pendaftaran, Fahmi-Dimas Bakar Semangat Relawan

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Launching

Tasdi menyampaikan silaturahmi menjadi kunci, apalagi sebagai umat Muslim yang harus membangun silaturahmi dengan siapapun.

Dia sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada Mas Fahmi dan Mas Dimas yang sudah berkenan silaturahmi ke kediamannya. 

Tasdi juga mendoakan perjalanan Fahmi-Dimas menuju Bupati Purbalingga melalui proses Pilkada diberikan kelancaran dan kesuksesan.

Kategori :