6 Harga Motor Matic Murah dengan Ban Besar, Dompet Aman Gaya Keren!

Selasa 03-09-2024,13:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Dompet Tipis Tapi Mau Gaya? Ini Harga Suzuki Nex II Cuma 17 Jutaan!

BACA JUGA:Jika Motor Matic Suzuki NEX II Dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 125 , Manakah yang Lebih Unggul ?

Desain ramping dan ringan pada NEX II membuatnya tetap lincah meski menggunakan ban besar. Ditenagai oleh mesin 115cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), NEX II juga efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

Dengan harga sekitar Rp 18 juta, NEX II adalah pilihan motor matic murah yang ideal untuk keperluan sehari-hari.

4. Yamaha Fino 125

Yamaha Fino 125 adalah motor matic bergaya retro-modern dengan ban besar. Motor ini menggunakan ban ukuran 80/80 di depan dan 100/70 di belakang, memberikan stabilitas dan kenyamanan ekstra saat berkendara. Desain ban yang lebih lebar juga membuat Fino 125 tampil lebih kokoh dan stylish.

Ditenagai oleh mesin 125cc dengan teknologi Blue Core, Fino 125 tidak hanya bertenaga tetapi juga efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan harga sekitar Rp 19 juta, Yamaha Fino 125 menawarkan kombinasi antara gaya klasik, kenyamanan, dan performa yang baik.

5. Honda Beat Street

Honda Beat Street adalah motor matic yang cocok untuk Anda yang mencari kendaraan dengan gaya rugged dan ban besar. Motor ini menggunakan ban depan ukuran 80/90 dan ban belakang 100/90. Desain ini membuat Beat Street tampil lebih kokoh dan siap menghadapi berbagai jenis jalan. 

BACA JUGA:Yuk Simak! Penyebab Tarikan Motor Matic Beat Street Lemah

BACA JUGA:Keren! Inilah Perbedaan Honda Beat dan Honda Beat Street yang Super Murah dan Terjangkau!

Ditenagai mesin 110cc, Beat Street menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik dengan harga sekitar Rp 18 juta. Ini adalah pilihan yang ekonomis dan stylish bagi Anda yang membutuhkan motor matic dengan ban besar.

6. Vespa LX 125

Vespa LX 125 adalah motor matic dengan desain ikonik dan ban besar yang memberikan kenyamanan lebih saat berkendara. Motor ini dilengkapi dengan ban depan ukuran 110/70 dan ban belakang 120/70, yang memberikan stabilitas tambahan dan tampilan elegan.

Dengan mesin 125cc dan harga sekitar Rp 23 juta, Vespa LX 125 menawarkan gaya klasik dan performa yang memadai. Motor ini adalah pilihan premium bagi Anda yang menginginkan kombinasi antara desain klasik dan ban besar.

Memilih motor matic dengan ban besar memberikan keuntungan dari segi kenyamanan dan stabilitas, terutama di jalanan yang tidak rata. Honda Vario 125, Yamaha Aerox 155, Suzuki NEX II, Yamaha Fino 125, Honda Beat Street, dan Vespa LX 125 adalah enam pilihan motor matic murah yang sudah menggunakan ban besar.

Kategori :