6 Harga Motor Matic Murah dengan Ban Besar, Dompet Aman Gaya Keren!

Selasa 03-09-2024,13:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Berapa kisaran harga motor matic murah dengan ban besar? Pertanyaan ini sering muncul bagi Anda yang ingin memiliki motor matic dengan tampilan gagah dan performa handal. 

Ban besar tidak hanya memberikan tampilan yang lebih keren, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan stabilitas berkendara. Berikut ini adalah 6 motor matic dengan ban besar yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Honda Vario 125

Honda Vario 125 adalah salah satu motor matic populer dengan desain modern dan sporty. Motor ini menggunakan ban tubeless ukuran 90/80 di depan dan 100/80 di belakang. 

Ukuran ban ini memberikan kenyamanan dan stabilitas yang lebih saat berkendara, terutama di jalanan yang tidak rata.

BACA JUGA:Mau Tahu Harga Motor Vario 125? Nih, Bikin Tetangga Iri Tapi Gak Bikin Kantong Ngeri!

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Vario 125 dan 150 Murah Banget! Cuma Rp 20 Jutaan, Bagasi Luas Bisa Simpan Rahasia

Dengan mesin 125cc berteknologi eSP (Enhanced Smart Power), Vario 125 menawarkan performa yang bertenaga dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Harga motor ini sekitar Rp 22 juta, menjadikannya pilihan yang baik untuk Anda yang mencari motor matic dengan ban besar dan desain yang keren.

2. Yamaha Aerox 155

Di urutan kedua harga motor matic murah dengan ban besar ada Yamaha Aerox 155. Motor ini termasuk motor matic dengan desain sporty dan ban besar yang memberikan kesan kokoh. 

Yamaha Aerox 155 ini dilengkapi dengan ban depan ukuran 110/80 dan ban belakang 140/70. Ukuran ban yang lebih lebar ini tidak hanya meningkatkan tampilan, tetapi juga stabilitas berkendara di berbagai kondisi jalan.

Ditenagai oleh mesin 155cc dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), Aerox 155 menawarkan performa responsif dan bertenaga. Dengan harga mulai dari Rp 24 juta, motor ini merupakan pilihan yang tangguh dan tetap terjangkau untuk Anda yang mencari motor matic dengan ban besar.

3. Suzuki NEX II

Suzuki NEX II menawarkan kombinasi harga terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni. Motor ini menggunakan ban berukuran 80/90 di depan dan 90/90 di belakang, memberikan stabilitas ekstra saat berkendara. 

Kategori :