7 Harga Motor Matic Murah yang Awet Sampai Kiamat, Nggak Perlu Servis!

Jumat 30-08-2024,12:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

BACA JUGA:Alasan Motor Matic Yamaha Fazio Jadi Incaran Kaum Milenial, Yuk Simak!

Mesin Yamaha Fazzio berkapasitas 124.86 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 8.3 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10.6 Nm pada 4.500 rpm. Motor ini juga dikenal karena ketahanannya dan tidak membutuhkan banyak servis.

4. Honda Vario eSP

Honda Vario eSP adalah salah satu pilihan motor matic murah yang sangat populer. Dengan harga sekitar Rp16 juta, motor ini menggunakan mesin 108 cc yang menawarkan performa cukup baik. 

Tipe yang lebih tinggi, Honda Vario 125 eSP, memiliki kapasitas mesin 125 cc dengan performa yang lebih baik. Motor ini menawarkan kenyamanan berkendara dengan sedikit kebutuhan servis, menjadikannya pilihan yang ekonomis.

5. Honda Beat

Honda Beat adalah motor matic paling laris di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau. Motor ini dilengkapi mesin 110 cc dengan sistem injeksi PGM-FI, menghasilkan daya 8.8 hp pada 7.500 rpm dan torsi 9.3 Nm pada 5.500 rpm. 

BACA JUGA:Kredit Motor Matic Honda Beat Bekas Bisa Tanpa DP, Angsuran Cuma Rp900 Ribuan!

BACA JUGA:Selain Jadi Motor Matic Murah , Inilah Beberapa Funfact Lain Motor Matic Honda BeAt yang Jarang Diketahui

Honda Beat hadir dalam berbagai pilihan warna dan tipe, dengan harga mulai dari Rp17,8 juta untuk tipe CBS dan Rp18,6 juta untuk tipe Deluxe. Desainnya yang ramping dan performanya yang handal membuat motor ini awet dan minim perawatan.

6. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II adalah motor matic murah dengan spesifikasi canggih. Model NEX Crossover menawarkan tampilan baru pada handle bar dan seat cover. 

Motor ini menggunakan mesin 115cc dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP), dan harganya mulai dari Rp13 juta. Meskipun harganya terjangkau, Suzuki Nex II dikenal tahan lama dan tidak memerlukan banyak servis.

7. Yamaha Fino Grande

Yamaha Fino Grande adalah motor matic dengan banyak fitur canggih, seperti lampu LED dan sistem Advance Key serta Stop&Start System. 

Kategori :