Siap Tampil Kece? Nih 5 Harga Motor Matic yang Pas Buat Modal Ketemu Calon Mertua!

Jumat 30-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Honda ADV 160 Layak Dijadikan Kendaraan untuk Mobilisasi Sehari-Hari

BACA JUGA:4 Keunggulan yang Membuat Motor Matic Honda ADV 160 Menjadi Istimewa

Tampilan ini memberikan kesan manly yang sangat kuat dan modern, cocok untuk kamu yang ingin tampil beda saat bertemu calon mertua.

Honda ADV 160 tersedia dalam dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Fitur menarik lainnya adalah windscreen di bagian atas lampu utama yang bisa disesuaikan dengan ketinggian yang kamu inginkan. 

Jok berlekuknya tidak hanya menambah kesan sporty, tapi juga memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Dengan semua keunggulan ini, Honda ADV 160 memberikan kesan bahwa kamu serius dalam memilih motor yang bisa diandalkan.

Rentang Harga: Rp 36 juta – Rp 39,25 juta

3. Yamaha Aerox 155

Untuk kamu yang ingin tampil lebih sporty dan energik, Yamaha Aerox 155 adalah pilihan yang pas. Motor ini memiliki bodi yang besar dan desain yang sangat cocok untuk anak muda. 

BACA JUGA:Ingin Motor Matic Yamaha Aerox Awet ? Perhatikan Cara Merawatnya yang Benar

BACA JUGA:5 Perbedaan Mesin Motor Matic Yamaha NMAX Turbo dengan Aerox: Lebih Kencang Mana?

Yamaha Aerox 155 tersedia dalam tiga varian, yaitu Standar, R-Version, dan S-Version, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi VVA dan Blue Core.

Dengan mesin berkapasitas 155cc, Yamaha Aerox 155 mampu menghasilkan tenaga hingga 110.0 kW pada 8.000 rpm dan torsi 13.8 Nm pada 6.250 rpm. Tenaga yang cukup besar ini membuat motor ini sangat responsif dan menyenangkan untuk dikendarai.

Desainnya yang sporty dan modern membuat kamu tidak akan kalah gaya saat bertemu calon mertua.

Rentang Harga: Rp 24,8 juta – Rp 28,56 juta

4. Honda Beat Street

Honda Beat Street adalah pilihan yang ekonomis namun tetap stylish untuk kamu yang ingin tampil keren. Dengan desain yang ramping dan dinamis, motor ini cocok untuk kamu yang memiliki gaya hidup aktif. 

Kategori :