Siap Tampil Kece? Nih 5 Harga Motor Matic yang Pas Buat Modal Ketemu Calon Mertua!

Jumat 30-08-2024,17:01 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Bertemu calon mertua adalah momen penting, dan pastinya kamu ingin tampil sempurna. Nih 5 rekomendasi harga motor matic yang pas buat modal ketemu calon mertua! 

Tak bisa dipungkiri, selain penampilan diri, kendaraan yang kamu gunakan juga bisa mempengaruhi kesan pertama. Motor matic yang stylish dan fungsional bisa menjadi pilihan yang tepat untuk modal bertemu calon mertua. 

Nah, berikut ini ada 5 motor matic dengan harga yang terjangkau, tapi tetap memberikan tampilan yang kece dan berkelas!

1. Yamaha Lexi 125

Di urutan pertama harga motor matic yang pas buat modal ketemu calon mertua ada Yamaha Lexi 125. Motor ini adalah pilihan yang tepat jika kamu menginginkan motor matic dengan fitur canggih. 

BACA JUGA:Tips Beli Motor Matic Yamaha Lexi Bekas , Dijamin Lebih Murah

BACA JUGA:Punya Mesin Baru , Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 2024 Makin Keren

Motor ini sudah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS), yang memungkinkan kamu untuk mengakses motor tanpa harus menggunakan kunci fisik. Fitur ini tentu sangat praktis, terutama saat kamu terburu-buru.

Tidak hanya itu, Yamaha Lexi 125 juga mengusung teknologi Smart Motor Generator (SMG). Teknologi ini membuat mesin motor bisa dinyalakan dengan sangat halus dan tidak mengeluarkan suara bising. 

Jadi, kamu tidak perlu khawatir akan mengganggu tetangga saat menyalakan motor di pagi hari. Selain itu, motor ini juga memiliki fitur Start Stop System, yang secara otomatis akan mematikan mesin saat berhenti di tengah kemacetan. 

Dengan semua fitur ini, Yamaha Lexi 125 menjadi pilihan yang cerdas untuk tampil gaya dan praktis.

Rentang Harga: Mulai dari Rp 21,3 juta

2. Honda ADV 160

Jika kamu mencari motor matic dengan kesan yang lebih tangguh dan futuristik, Honda ADV 160 bisa menjadi pilihan yang tepat. Motor ini memiliki desain yang terinspirasi dari X-ADV 745cc, dengan bodi yang tajam dan berotot. 

Kategori :