Punya Uang 30 Juta Bisa Dapat Motor Matic Honda Apa Saja?

Jumat 30-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

2. Honda Genio

Honda Genio adalah daftar motor matic Honda yang bisa Anda dapatkan dengan dana kurang dari 30 juta, dengan desain yang lebih modern dan fitur-fitur canggih.

Genio CBS: Rp 19.575.000

  • Desain: Desainnya yang stylish dan dinamis menjadikannya cocok untuk pengguna yang menyukai tampilan modern dan urban.
  • Fitur: Memiliki Combi Brake System (CBS) yang meningkatkan keselamatan saat pengereman. Genio juga menawarkan kenyamanan berkendara yang optimal berkat suspensi yang responsif dan desain ergonomis.

Genio CBS-ISS: Rp 20.195.000

  • Desain: Menyediakan desain yang hampir sama dengan Genio CBS tetapi dengan fitur tambahan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar.
  • Fitur: Dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS), yang memungkinkan mesin mati secara otomatis saat berhenti lama dan menyala kembali saat gas diputar. Ini membantu menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

BACA JUGA:3 Motor Matic Murah yang Bisa Buat Kebut-Kebutan

BACA JUGA:Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan di Daerah 3T

Honda Genio menawarkan kombinasi desain yang trendy dengan teknologi yang modern, menjadikannya pilihan yang sangat baik.

3. Honda Scoopy

Honda Scoopy dikenal sebagai daftar motor matic Honda yang bisa Anda dapatkan dengan dana kurang dari 30 juta yang menawarkan desain retro yang menarik.

Scoopy Fashion: Rp 22.525.000

  • Desain: Menawarkan gaya retro dengan sentuhan modern. Aksen fashion pada model ini memberikan kesan yang elegan dan klasik namun tetap modis.
  • Fitur: Dikenal dengan kenyamanan berkendara yang baik dan fitur-fitur seperti lampu depan LED dan panel meter digital yang mempermudah pengendara dalam mengakses informasi penting.

Scoopy Sporty: Rp 22.525.000

  • Desain: Memiliki desain yang sporty dengan aksen dinamis yang memberikan kesan aktif dan energik. Model ini cocok untuk Anda yang ingin tampil lebih sporty.
  • Fitur: Sama dengan varian Fashion, Scoopy Sporty juga dilengkapi dengan lampu LED dan panel meter digital. Penambahan aksen sporty memberikan nilai tambah.

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Digunakan Melalui Perjalanan di Pedesaan

BACA JUGA:14 Motor Matic Murah yang Harganya Nggak Nyampe 20 Juta

Scoopy Prestige: Rp 23.530.000

  • Desain: Memiliki desain yang lebih mewah dan premium dibandingkan dengan varian lainnya. Aksen-aksen elegan pada model ini menjadikannya pilihan yang ideal.
  • Fitur: Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Smart Key System yang memberikan kemudahan dan keamanan tambahan, serta teknologi lampu LED yang modern.

Scoopy Stylish: Rp 23.230.000

  • Desain: Menggabungkan elemen desain retro dengan sentuhan modern yang stylish. Varian ini memberikan keseimbangan antara gaya dan fungsionalitas.
  • Fitur: Menawarkan fitur-fitur seperti panel meter digital dan lampu LED, dengan tambahan fitur desain yang membuatnya menonjol di jalan.

Honda Scoopy menawarkan kelebihan dari segi gaya dan kenyamanan berkendara, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk Anda.

Kategori :