Punya Uang 30 Juta Bisa Dapat Motor Matic Honda Apa Saja?

Jumat 30-08-2024,19:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic Honda memang menjadi pilihan populer di Indonesia karena desainnya yang stylish, performa handal, serta kemudahan dalam pengoperasian. 

Bagi Anda yang memiliki anggaran di bawah 30 juta, masih banyak pilihan menarik dari Honda yang dapat Anda pertimbangkan. 

Berikut adalah daftar motor matic Honda yang bisa Anda dapatkan dengan dana kurang dari 30 juta, berdasarkan harga terbaru Agustus 2024:

1. Honda BeAT

Honda BeAT adalah salah satu daftar motor matic Honda yang bisa Anda dapatkan dengan dana kurang dari 30 juta, yang terkenal karena efisiensinya dan desain yang kompak. 

BACA JUGA:Top 3 Motor Matic Murah Yamaha di Bulan Agustus 2024

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Bikin Tetangga Merasa Iri

BeAT CBS: Rp 18.430.000

  • Desain: Memiliki desain yang simpel dan sporty, cocok untuk penggunaan sehari-hari dan mudah diparkir di area yang sempit.
  • Fitur: Dikenal dengan kehandalannya dalam konsumsi bahan bakar yang efisien. Fitur CBS (Combi Brake System) membantu meningkatkan keamanan saat pengereman.

BeAT Deluxe: Rp 19.300.000

  • Desain: Menawarkan desain yang sedikit lebih premium dibandingkan varian CBS, dengan tambahan aksen stylish yang memberikan kesan lebih modern.
  • Fitur: Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED dan panel meter digital memberikan visibilitas yang lebih baik dan kemudahan dalam mengakses informasi kendaraan.

BeAT Deluxe Smart Key: Rp 19.830.000

  • Desain: Mirip dengan BeAT Deluxe, tetapi dilengkapi dengan fitur Smart Key yang menambah kenyamanan dan keamanan.
  • Fitur: Smart Key System memungkinkan pengoperasian kunci tanpa perlu memasukkan kunci ke dalam lubang kunci, serta meningkatkan sistem keamanan kendaraan.

BeAT Street: Rp 19.300.000

  • Desain: Memiliki desain yang lebih rugged dengan aksen street-style, cocok untuk Anda yang ingin tampil beda.
  • Fitur: Dikenal dengan fitur-fitur yang mirip dengan BeAT Deluxe namun dengan penampilan yang lebih kasual dan urban.

BACA JUGA:Antar Paket Jadi Happy! Ini Daftar Harga Motor Matic Murah yang Bikin Kamu Nggak Ribet!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Anak Sekolah

Honda BeAT merupakan pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan motor matic dengan harga terjangkau namun tetap menawarkan performa yang baik dan fitur-fitur yang memadai.

Kategori :