Wow! Inilah 4 Motor Bebek Murah yang Cocok Dikendarai Saat Pergi ke Pantai

Minggu 01-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Pergi ke pantai menjadi aktivitas yang menyenangkan, terutama jika Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan hemat. 

Motor bebe bisa menjadi pilihan kendaraan yang ideal untuk perjalanan ini, karena terkenal dengan efisiensi bahan bakar, ketahanan, dan kemudahan dalam melewati berbagai jenis medan. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor bebek murah yang cocok dikendarai saat Anda merencanakan perjalanan ke pantai:

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

BACA JUGA:Nih Harga Motor Matic Yamaha Mio S Terbaru! Murah Banget, Cocok buat Diajak Ngebut ke Acara Keluarga!

1. Honda Supra X 125

Honda Supra X 125 menjadi salah satu motor bebek legendaris di Indonesia yang sangat cocok untuk perjalanan jauh, termasuk ke pantai. 

Motor ini dibekali dengan mesin 125 cc yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar. Performa mesin yang andal memungkinkan Anda menempuh jarak jauh dengan lancar, bahkan di jalanan yang menanjak atau berbatu menuju pantai. 

Desain ergonomis dan posisi berkendara yang nyaman membuat Honda Supra X 125 ideal untuk perjalanan panjang, sementara bagasinya yang luas memudahkan Anda membawa perlengkapan pantai seperti handuk, sandal, dan makanan ringan. 

Dengan harga yang terjangkau, Honda Supra X 125 memberikan keseimbangan sempurna antara kenyamanan, keandalan, dan efisiensi.

BACA JUGA:Ingin Modif? Inilah Daftar Aksesoris Motor Matic Yamaha Fazzio Buat Berkendara Jadi Lebih Keren

BACA JUGA:9 Aksesoris Motor Matic Nmax Lengkap dengan Harga, Tersedia Box untuk Penyimpanan Tambahan

2. Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 merupakan motor bebek yang menawarkan performa sporty dengan harga yang bersahabat. Ditenagai oleh mesin 115 cc yang responsif, Jupiter Z1 mampu memberikan akselerasi yang cepat, cocok untuk melewati jalanan berliku atau tanjakan menuju pantai. 

Kategori :