Jelang Pendaftaran, Fahmi-Dimas Bakar Semangat Relawan

Selasa 27-08-2024,20:13 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Menjelang pendaftaran ke KPU Purbalingga, Tim Calon Bupati/Wakil Bupati Purbalingga Fahmi M Hanif-Dimas Prasetyahani melakukan konsolidasi relawan di Rumah Berdaya Blater, Selasa (27/8). Tim pemenangan yang dikomandani oleh Karsono SPdI ini memberikan motivasi dan semangat para relawan untuk bergerak demi perubahan Purbalingga yang lebih baik.

"Calon yang kita usung secara kapasitas dan lainnya sudah tidak diragukan lagi. Salah satu kunci kemenangan dalam Pilkada ini adalah keyakinan dan semangat. Saya minta agar relawan ini bergerak hingga tingkat RT," tutur Karsono SPdI.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Purbalingga, Cahyo Susilo, menjelaskan, para relawan dan kader PKS telah menjalani perjuangan yang melelahkan dalam Pemilu Legislatif. Hasilnya cukup menggembirakan, dengan adanya kenaikan perolehan dari 4 kursi menjadi 7 kursi di DPRD Purbalingga. "Sekarang kita harus semangat berjuang lagi memenangkan Pilkada 2024," tambahnya. 

Cahyo mengajak para hadirin untuk melihat kembali bagaimana kondisi Purbalingga saat ini, yang masih membutuhkan pembenahan. Diantaranya kondisi sarana jalan yang rusak. Menurutnya,  Fahmi-Dimas hadir untuk masyarakat yang butuh perubahan.

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Resmi Dapatkan Rekomendasi Partai Golkar dan Gerindra

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Launching

Cahyo menambahkan, Purbalingga sebetulnya punya potensi yang besar untuk maju jika dikelola dengan benar. "Kita butuh perubahan menjadi lebih baik. Memerlukan pemimpin yang benar, yang sudah selesai dengan dirinya sendiri, pemimpin yang tidak akan memperkaya diri sendiri dan fokus memajukan Purbalingga," tambahnya.

Acara konsolidasi ini juga dihadiri oleh Anggota DPR RI dari FPKS, Rofik Hananto, pengurus DPD PKS Kabupaten Purbalingga, Afiq Yunan dan para anggota DPRD Purbalingga dari PKS. 

Sementara itu, Calon Bupati Purbalingga yang diusung oleh PKS, Partai Gerindra, Partai Golkar dan Partai Demokrat, Fahmi M Hanif menegaskan siap mewakafkan dirinya untuk kemajuan Purbalingga. "Saya mengajak para hadirin bergerak bersama menjadi bagian dari perubahan demi kemajuan Purbalingga. Tantangannya tidak mudah hanya tiga bulan waktunya," imbuhnya.

Calon Wakil Bupati, Dimas Prasetyahani menambahkan, animo dari struktur dan relawan PKS dalam Pilkada ini luar biasa. "Saya yakin, di Pemilu kemarin memang, di Pilkada ini juga menang," tambahnya.

Tags :
Kategori :

Terkait