Antar Paket Jadi Happy! Ini Daftar Harga Motor Matic Murah yang Bikin Kamu Nggak Ribet!

Selasa 27-08-2024,04:03 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mengantar paket jadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan sehari-hari. Berikut beberapa daftar harga motor matic murah yang cocok untuk antar paket. 

Mengapa motor matic? Motor matic dikenal praktis dan mudah dikendarai. Apalagi jika harganya terjangkau, pastinya jadi pilihan utama. 

Nah, di artikel ini, kita akan bahas beberapa harga motor matic murah yang bisa bikin kamu happy saat antar paket. Dijamin, nggak bikin ribet!

1. Honda BeAT

Honda BeAT sudah terkenal sebagai motor matic dengan harga terjangkau dan sangat populer di Indonesia. Motor ini cocok banget buat kamu yang sering antar paket. 

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Mio M3 125 Lebih Cocok Buat GenZ Dibandingkan Honda BeAt , Emang Iya?

BACA JUGA:Harga Motor Matic Honda Beat Cuma Segini, Masih Lebih Mahal Cicilan Hati Sama Mantan!

Selain desainnya yang ramping, Honda BeAT juga irit bahan bakar. Kapasitas bagasi cukup luas untuk membawa barang-barang kecil. 

Harganya pun ramah di kantong, sekitar Rp16 jutaan. Dengan BeAT, aktivitas antar paket jadi lebih mudah dan cepat.

2. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 merupakan salah satu motor matic yang sering jadi andalan anak muda. Dengan desain sporty dan harga yang bersahabat, motor ini sangat cocok buat antar paket. 

Mio M3 dilengkapi teknologi Blue Core yang membuat mesin lebih efisien dan bertenaga. Bagasinya juga cukup lega untuk menaruh paket ukuran kecil sampai sedang. Harganya mulai dari Rp15 jutaan, sangat pas di kantong.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II adalah motor matic dengan desain modern dan simpel. Motor ini punya kelebihan dalam hal kenyamanan berkendara. 

Kategori :