5 Motor Listrik yang Sudah Dual Baterai, Jarak Tempuh Tinggi untuk Perjalanan Lebih Jauh

Rabu 21-08-2024,14:03 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik semakin populer di Indonesia, terutama dengan semakin banyaknya pilihan yang menawarkan teknologi canggih dan efisiensi yang tinggi. 

Salah satu fitur yang kini semakin dicari adalah dual baterai, yang memungkinkan motor listrik untuk menempuh jarak lebih jauh tanpa perlu sering-sering mengisi daya. 

Motor Listrik yang Sudah Dual Baterai


Berikut adalah lima motor listrik di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan dual baterai dan memiliki jarak tempuh tinggi.

BACA JUGA:5 Motor Listrik yang Sudah Keyless, Praktis dan Modern untuk Pengendara Masa Kini

BACA JUGA:Sanggup Ngebut 50 KM per Jam, Motor Listrik Davigo Forza Siap Ngacir Cantik dengan Warna Soft

1. Selis E-Max

Selis E-Max adalah salah satu motor listrik yang telah dilengkapi dengan dual baterai, memungkinkan jarak tempuh yang lebih panjang dalam sekali pengisian daya. 

Didesain untuk kebutuhan harian di perkotaan, motor ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh, terutama bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. 

Dual baterai pada Selis E-Max dapat memberikan jarak tempuh hingga 120 km, tergantung pada kondisi jalan dan gaya berkendara. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang baik, seperti rem cakram dan sistem suspensi yang nyaman.

2. GESITS Dual Battery

GESITS merupakan motor listrik karya anak bangsa yang telah mendapatkan perhatian besar di pasar otomotif Indonesia. 

Versi dual baterai dari GESITS memungkinkan pengguna untuk menikmati perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh, hingga 100 km dengan sekali pengisian. 

Baterai ganda ini juga memungkinkan penggantian baterai dengan mudah jika satu baterai habis, sehingga tidak perlu menunggu lama untuk pengisian daya. 

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti konektivitas smartphone dan layar digital yang informatif, membuatnya ideal untuk pengguna yang menginginkan kenyamanan dan efisiensi.

Kategori :