Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Desain Modern

Kamis 22-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Garis desain secara keseluruhan terlihat sama dengan generasi sebelumnya, hanya saja sisi bodi depan lebih melengkung dan cover stang baru.

Selanjutnya digunakan varian sepeda motor matic Honda Vario 150 sebagai desain pelek yang menampilkan lima palang miring ganda. Sekilas bagian lainnya terlihat sama.

> Kelebihan Honda Vario 125 2024

Kelebihan sepeda motor matic Honda Vario 125 memiliki sejumlah keunggulan, mulai dari desain, performa, hingga fitur. Hal ini tentunya akan sangat menarik bagi Anda.

BACA JUGA:Harga Motor Matic Yamaha Mio Z 15 Jutaan, Murah Meriah Buat Gaya-gayaan di Kampus!

BACA JUGA:Adu Akselerasi Motor Matic NMAX Turbo dengan Aerox Connected: Mana yang Lebih Baik?

 

Berikut dibawah ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 125 sebagai satu-satunya sepeda motor matic 125cc Honda yang harus Anda ketahui.

1. Sporty Design

Sepeda motor matic dengan desain menarik yang merupakan kelanjutan dari generasi pertama. Tampilan sepeda motor matic ini sangat sporty untuk ukuran sepeda motor matic 125cc.

Bisa dikatakan bodi sepeda motor matic sebelum PCX150 lebih besar dibandingkan skutik lainnya. Garis bodinya tajam, dan desain pencahayaan yang sempit juga menjadi ciri khasnya. Tak hanya sporty, tapi juga mewah.

BACA JUGA:Perbandingan Puli CVT Motor Matic Nmax Turbo dengan yang Lain: Apa Saja Keunggulannya?

BACA JUGA:Makin Gagah! Ini Tampilan Motor Matic Honda ADV 160 Terbaru

 

Desain pencahayaan juga sangat mengesankan pada model dengan lampu depan ganda Keen-Eyes.

Penambahan Daytime Running Light (DRL) di atas lampu utama membuat tampilan sepeda motor matic ini semakin mewah dan yang penting dimensinya cukup untuk semua kalangan dan pasti banyak yang menggunakan sepeda ini.

Kategori :