Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Desain Modern

Kamis 22-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

2. Kapasitas Bagasi yang Besar

Salah satu keistimewaan yang banyak dicari konsumen saat memilih epeda motor matic adalah kapasitas bagasi yang relatif besar. Kapasitas bagasi sepeda motor matic ini cukup besar yaitu 18 liter.

BACA JUGA:Tips Agar Ban Motor Matic Anda Tidak Cepat Aus, Simak Selengkapnya!

BACA JUGA:Harga Motor Matic dengan Desain Futuristik untuk Cowok

 

Kapasitas bagasi sepeda motor matic yang besar ini memungkinkan pengendara membawa banyak barang bawaan. Bagasinya juga harus memiliki ruang untuk helm full-face atau half-face.

3. Tenaga Mesin Stabil

Motor matic Honda ini ditenagai mesin SOHC ESP 4 tak berpendingin air. Piston memiliki diameter 52,4 mm dan stroke 57,9 mm, menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,1 hp pada 8.500 rpm dan torsi maksimal hingga 10,8 Nm pada 5.000 rpm. 

Motor matic ini hanya berbobot 111 kg, yang berarti memiliki rasio power-to-weight yang sangat baik. Akselerasi yang dimiliki sepeda motor matic juga cukup cepat.

4. Efisiensi Bahan Bakar yang Irit

Sepeda motor matic ini dilengkapi dengan fungsi idle stop "ISS". Fitur ini otomatis mematikan mesin sepeda motor matic jika sepeda dibiarkan idle selama 3 detik.

BACA JUGA:Cocok Banget Buat Cewe Gemes , Motor Matic Honda Vario 125 Hadirkan Warna Pink yang Segar dan Elegan

BACA JUGA:8 Cara Memaksimalkan Top Speed Motor Matic Honda Vario 125

Artinya tidak ada bahan bakar yang terbuang saat mesin sepeda motor matic dalam keadaan idle. Memutar tuas akselerator akan menghidupkan kembali mesin sepeda motor matic. 

Fitur ISS juga meningkatkan efisiensi bahan bakar sepeda motor matic Honda Vario 125 Anda. Dilengkapi dengan tangki bahan bakar 5,5 liter, dapat menempuh jarak lebih dari 200 km dengan tangki penuh.

Honda mengklaim sepeda motor matic tersebut mampu menghemat konsumsi bahan bakar hingga 51,7 kilometer per liter. Irit bukan?

Kategori :