Honda Scoopy vs Yamaha Fazzio , Motor Matic Klasik Mana yang Lebih Hebat ?

Rabu 21-08-2024,14:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menarik, melihat perbandingan antara sepeda motor matic Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio. Apalagi keduanya akan bermain bersama di segmen sepeda motor matic klasik seharga Rp 20 jutaan.

Jadi, jika Anda berencana membeli sepeda motor matic klasik retro ini tetapi masih ragu apakah akan membeli sepeda motor matic Honda Scoopy atau Yamaha Fazzio, berikut perbandingannya untuk membantu Anda memutuskan.

1. Desain 

Sepeda motor matic Honda Scoopy memadukan gaya modern klasik dan retro dengan menggunakan desain lampu depan dan lampu belakang berbentuk oval dengan sistem pencahayaan proyektor LED dan desain bodi membulat.

BACA JUGA:Cuma Punya Budget Pas-pasan? Tenang, Harga Motor Matic Honda Genio Cuma 17 Jutaan, Tetap Keren di Jalan!

BACA JUGA:Miliki Rangka Kuat dan Mesin Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Untuk Daerah Pegunungan

 

Sepeda motor maticYamaha Fazzio juga memadukan speedometer berbentuk bulat dengan lingkar kemudi setengah telanjang sehingga memberikan kesan sepeda motor matic klasik.

Nuansa retro modern pada sepeda motor matic Yamaha Fazzio semakin dipertegas dengan desain oval dan speedometer digitalnya.

2. Dimensi 

Dimensi dari sepeda motor matic Yamaha Fazzio adalah panjang 1.820 mm, lebar 685 mm, tinggi 1.125 mm dan ground clearance 135 mm.

BACA JUGA:Apa Alasan Masyarakat Indonesia Memilih untuk Menggunakan Motor Matic dalam Keseharian? Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Harga Beda Jauh Antara Motor Matic Yamaha Xmax Connected vs Honda Forza, Mana yang Lebih Tangguh ?

 

Sedangkan dimensi sepeda motor matic Honda Scoopy adalah panjang 1.864 mm, lebar 683 mm, dan tinggi 1.075 mm. Jarak minimum ke tanah (ground clearance) tinggi yakni 145 mm.

Kategori :