Pasangan Tiwi-Mahendra Resmi Didukung PSI

Sabtu 17-08-2024,18:43 WIB
Reporter : Amarullah Nur Cahyo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Perhelatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga semakin semarak dengan berbagai partai politik yang menunjukkan dukungannya.

Kali ini, Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Mahendra Farizal (Tiwi-Mahendra) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga.

Rekomendasi ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP PSI, Kaesang Pangarep, di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Dalam keterangan pers yang dirilis, Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, menyampaikan pesan penting kepada para calon kepala daerah, yaitu untuk serius bekerja untuk masyarakat, amanah, tidak melakukan korupsi, serta menjaga persatuan.

BACA JUGA:DPP PAN Rekomendasikan Tiwi-Hendra di Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:Pilkada Purbalingga Makin Menghangat, Tiwi-Mahendra Terima Rekomendasi dari PPP

"Berikan kampanye yang sehat, jangan gunakan kebencian, dan utamakan program-program bapak ibu sekalian," tegas Kaesang.

Kaesang juga mengingatkan untuk selalu menjaga masa depan daerah demi kepentingan generasi masa kini dan masa depan, terutama anak muda.

Selain itu, ia menekankan pentingnya mendukung transisi kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo ke presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Kaesang berharap, para calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PSI dapat bertemu kembali di acara pelantikan tahun depan.

Sementara itu, Tiwi dan Mahendra mengucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh DPP PSI. Mereka menyatakan siap melakukan konsolidasi dengan jajaran PSI dan partai koalisi untuk memenangkan Pilkada Purbalingga. (amr)

Kategori :