Kredit Motor Listrik Murah Viar Q1 di Marketplace : Ini Harga dan Cicilan Per Bulannya!

Senin 19-08-2024,04:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia. Salah satu motor listrik yang berhasil menarik perhatian adalah Viar Q1, yang saat ini dijual dengan harga Rp21.520.000.

Bagi Anda yang ingin memiliki motor listrik tanpa perlu membayar secara tunai, Viar Q1 juga tersedia dengan opsi cicilan yang sangat fleksibel.

Motor listrik Viar Q1 bisa dibeli di berbagai marketplace. Bagi yang ingin membeli secara kredit di marketplace, bisa mencicil mulai dari 3 hingga 24 bulan.

Seperti cicilan selama 3 bulan, biaya yang harus Anda keluarkan adalah sekitar Rp7.298.867 per bulan, termasuk biaya cicilan.

Jika Anda memilih tenor yang lebih panjang, seperti 12 bulan, maka cicilannya hanya Rp1.891.967 per bulan.

Jika Anda memilih untuk mencicil selama 24 bulan, Anda hanya perlu membayar Rp968.400 per bulan, termasuk biaya cicilan. Tetapi besaran nominal bisa berbeda disetiap toko.

Opsi cicilan ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin memiliki motor listrik Viar Q1 tanpa harus terbebani oleh pembayaran sekaligus.

Dengan berbagai pilihan tenor cicilan, Anda bisa menyesuaikan pembayaran dengan kondisi keuangan Anda, sehingga impian untuk memiliki motor listrik bisa terwujud dengan lebih mudah dan cepat.

BACA JUGA:Punya Modal Rp7 Juta? Beli Motor Listrik Uwinfly BW Bisa Charger HP Saat Berkendara

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Modenas MEV-1, Siap untuk Perjalanan Lintas Kota

Tentang Motor Listrik Vior Q1

- Desain 

Salah satu daya tarik utama dari Viar Q1 adalah desainnya yang retro dan stylish. Motor ini memiliki dimensi panjang 1680 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1220 mm, membuatnya tampak ramping dan mudah dikendarai di jalan perkotaan.

Tersedia dalam berbagai warna cerah seperti putih, hitam, merah, kuning, hijau, dan biru, Viar Q1 dapat disesuaikan dengan selera pengendara.

Kategori :