Ulang Tahun Ke-13 Hotel Dafam Cilacap Gelar Funbike dan Donor Darah Bersama PMI Kabupaten Cilacap

Rabu 14-08-2024,17:48 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Hotel DAFAM Cilacap menggelar perayaan sederhana pada ulang tahun ke-13, dengan aneka rangkaian acara. Rangkaian acara dimulai dengan kegiatan Fun bike yang dihadiri kurang lebih 130 peserta pada Minggu (11/8/2024) pagi.

Diawali dengan berkumpul di area masuk hotel, dilanjutkan bersepeda santai sejauh 6km melewati beberapa jalan utama di kota Cilacap.

Seperti Jalan Dr. Wahidin – Jalan RE Martadinata – Jalan Jend A. Yani – Jalan Kol. Sugiono – Jalan Veteran – Jalan Kelapa Lima – Jalan Karang – Jalan Penyu – Jalan Manunggal – Jalan Dr. Soetomo – dan kembali ke Hotel DAFAM Cilacap di Jalan Dr. Wahidin.

Para peserta disajikan dan menikmati coffee break yang telah dipersiapkan, dilanjutkan pembagian doorprize sesuai tiket yang dijual kepada masyarakat umum dan tamu undangan.

BACA JUGA:Kekeringan di Cilacap Meluas, BPBD Cilacap Droping Air Bersih di Gandrungmangu

BACA JUGA:Puncak Musim Kemarau, Suhu Udara di Kabupaten Cilacap Terasa Lebih Dingin

Doorprize utama yaitu sepeda, kulkas dan televisi berikut hadiah pendukung lain seperti dispenser, setrika, uang tunai, payung, gelas dan voucher menginap.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan kegiatan donor darah pada Senin (12/8/2024). Bekerjasa dengan PMI Kabupaten Cilacap, sejumlah 71 kantong darah berhasil kami dapatkan dalam waktu 4 jam.

"Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah dan semoga kedepannya masih bisa tetap konsisten berkelanjutan meyelenggarakan kegiatan donor darah ini," kata Irawan Trimulia selaku General Manager untuk Hotel DAFAM CIlacap.

Puncak acara dari rangkaian peringatan hari ulang tahun Hotel DAFAM Cilacap adalah doa bersama dan potong tumpeng. Syukuran yang diikuti oleh seluruh karyawan, training, rekan kerja serta para petugas dan perwakilan PMI Kabupaten Cilacap.

"Terima kasih kepada superteam yang sudah bekerja dengan baik, kebersamaan dan kekompakan terus dijaga. Serta semoga kedepan selalu diberikan kesehatan untuk selalu berkarya di Hotel DAFAM Cilacap dan menjadi berkah untuk kita, keluarga, owners dan masyarakat kabupaten Cilacap dan lebih luas lagi," lanjutnya.

Tak lupa dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Hotel DAFAM Cilacap akan mengadakan lomba tradisional antar karyawan pada Kamis (15/8/2024) dan tentunya kegiatan upacara bendera bersama seluruh karyawan pada Sabtu (17/8/2024).

Spesial promo dalam memperingati HUT Hotel DAFAM Cilacap dan Kemerdekaan RI, ada beberapa diskon untuk pengguna Artotel Wanderlust dalam campaign Gempita Nusantara. Seperti promo kamar, promo makanan, merchandise dan event live music. Dapatkan dan nikmati beragam benefitnya.

Hotel DAFAM Cilacap adalah hotel Bintang Tiga yang berlokasi di dekat kawasan pemerintahan dan bisnis, pusat perbelanjaan, serta pantai Teluk Penyu.

Hotel DAFAM Cilacap hanya berjarak beberapa menit dari stasiun kereta api dan bandara. 10 menit naik perahu ke Pulau Nusa Kambangan dari Pantai Teluk Penyu dan 15 menit ke Benteng Pendem. 

Kategori :