10 Motor Matic Murah yang Paling Irit dan Tangguh di Indonesia

Minggu 18-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Ikhwan Adriansyah
Editor : Bayu Indra Kusuma

Honda Beat Street tampil dengan desain hitam yang sporty dan elegan, menjadikannya pilihan menarik bagi kalangan anak muda. Panel digital yang modern tidak hanya menambah estetika motor tetapi juga mempermudah pemantauan informasi penting. 

Dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power), motor ini sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar dan menawarkan performa yang optimal untuk penggunaan sehari-hari. Beat Street juga dikenal karena keandalannya dan daya tahan yang baik.

7. Yamaha New Aerox 155

Harga: Rp 24.050.000

Yamaha New Aerox 155 menjadi salah satu pilihan Motor Matic Murah yang Paling Irit dan Tangguh. Dengan kapasitas mesin 155cc dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA), motor ini menawarkan performa yang responsif dan suara mesin yang halus. 

BACA JUGA:Cocok pol! Motor Matic untuk Ngelaju

BACA JUGA:Mau Touring? Inilah Sederet Motor Matic untuk Touring

Dilengkapi dengan port USB, motor ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat elektronik selama berkendara. Fitur-fitur tambahan seperti lampu LED dan sistem pengereman yang efektif meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. 

6. Yamaha MIO M3 125

Harga: Rp 15.550.000

Yamaha MIO M3 125 dikenal dengan teknologi Blue Core yang membuatnya sangat efisien dalam konsumsi bahan bakar. Desain ramping dan ringan memudahkan manuver di perkotaan, sementara jok yang luas memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang. 

5. Yamaha All New X-Ride 125

Harga: Rp 18.200.000

Yamaha All New X-Ride 125 didesain untuk pengendara yang menyukai petualangan dengan tampilan yang tangguh dan sporty. Dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc yang terkenal efisien dalam konsumsi bahan bakar. 

BACA JUGA:Cek Harga Motor Matic dengan Sistem Hybrid di Indonesia

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic dengan Performa Terbaik 2024

Kategori :