Kapasitas Tangki BBM Motor Matic Yamaha NMAX , Segede Apa Sih ?

Rabu 14-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Pada sepeda motor matic Yamaha NMAX generasi sebelumnya, tangki bahan bakar motornya hanya 6,6 liter. Generasi terbarunya mengalami peningkatan kapasitas tangki bahan bakar sebesar 0,5 liter menjadi 7,1 liter.

Peningkatan kapasitas ini memungkinkan Anda mengisi bahan bakar lebih banyak, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan bensin saat berkendara.

Spesifikasi Sepeda Motor Matic Yamaha All New NMAX 155

Sepeda motor matic Yamaha All New NMAX 155 ini memiliki tangki bahan bakar lebih besar dan teknologi terkini. All New NMAX 155 dibekali mesin 4 tak SOHC VVA berpendingin cairan dengan volume silinder 155cc.

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

 

Sepeda motor matic NMAX juga dibekali beberapa teknologi terkini seperti teknologi Blue Core dan VVA, memastikan mesin 155cc mengelola bahan bakar secara efisien serta menghasilkan tenaga dan torsi maksimal di semua putaran mesin.

Sistem pengereman anti-lock 2 saluran "ABS" juga tersedia. Ini adalah kontrol rem yang optimal. Teknologi ini membuat rem sepeda motor matic ini menjadi lebih aman. Namun teknologi ini hanya tersedia pada versi Connected/ABS.

Harga Sepeda NMAX

Ada perbedaan harga yang harus Anda keluakan untuk memiliki sepeda motor matic Yamaha All New NMAX 155 tergantung variannya. Varian Connected/ABS dibanderol Rp 35.750.000. 

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Brikutnya varian versi S dibanderol Rp 32.625.000, sedangkan versi standar dibanderol Rp31.615.000. Harga sepeda motor matic ini berlaku untuk pembelian di wilayah Jakarta.

Itulah jawaban dari pertanyaan mengenai berapa liter kapasitas tangka bahan bakar pada motor matic Yamaha All New NMAX 155, dan informasi tambahan lainnya.

Mengetahui kapasitas tangki bensin pada sepeda motor matic memungkinkan pemilik untuk mengisinya dengan bahan bakar sesuai kapasitas yang tersedia. (fah)

Kategori :