Kapasitas Tangki BBM Motor Matic Yamaha NMAX , Segede Apa Sih ?

Rabu 14-08-2024,14:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat mengisi bahan bakar kendaraan, orang yang baru pertama kali menggunakan sepeda motor matic ini sering bertanya-tanya sebenarnya tangki Yamaha NMAX itu berapa liter sih?

Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kapasitas tangki bensin pada sepeda motor matic Yamaha NMAX Anda dan mengisinya dengan bensin sesuai kapasitas kendaraan. 

Seperti dikutip dari situs resmi Yamaha yaitu yamaha-motor.co.id, Yamaha NMAX sendiri merupakan salah satu produk skuter atau sepeda motor matic yang diproduksi oleh Yamaha.

Sepeda motor matic Yamaha NMAX ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan terus dikembangkan oleh Yamaha secara turun temurun hingga saat ini.

BACA JUGA:Punya Motor Matic Injeksi Tapi Jarang Dirawat ? Jangan Ya Dek Yaaa ! Simak Tips Perawatan Motor Matic Berikut

BACA JUGA:Apakah Sistem Turbo pada Motor Matic Yamaha NMAX Bisa Diterapkan di Aerox dan Lexi? Ini Penjelasannya

 

Di tahun 2023 lalu Yamaha telah merilis sepeda motor matic versi terbaru yang bernama Yamaha All New NMAX 155.

Sepeda motor matic Yamaha All New NMAX 155 ini tersedia dalam tiga varian yaitu Connected/ABS, versi S, dan Standard dengan spesifikasi masing-masing yang bisa dipilih.

Berapa Kapasitas Tangki Motor Matic Yamaha NMAX dalam Liter?

Tiap tipe sepeda motor matic Yamaha NMAX punya spesifikasi berbeda-beda, namun kapasitas tangki bensinnya sama. Berapa liter kapasitas tangki bensin sepeda motor matic Yamaha NMAX? 

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha XMAX Tech Max 2024 yang Baru Resmi Diluncurkan, Siap Mendobrak Pasar Maxi!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Yamaha XMAX Tech Max dengan Yamaha XMAX Varian Standar: Mana yang Lebih Baik?

 

Berdasarkan informasi di situs resmi Yamaha, sepeda motor matic NMAX generasi terbaru ini memiliki kapasitas tangki sebesar 7,1 liter dan seluruh variannya dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar.

Kategori :