Harga dan Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

Selasa 13-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Motor matic ini memiliki tipe kompresi 11.6:1 dan memiliki sistem start elektrik.

Motor matic ini menggunakan sistem pelumasan stempel basah dengan kapasitas oli 0,9L dan bahan bakar sepeda motor matic Yamaha adalah bensin dan dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar dan kopling individual.

4. Tipe dan Fungsi yang Kompatibel 

Ada dua tipe sepeda motor matic Yamaha Nmax yaitu lama dan baru, dan tipe standar dan tipe ABS. Keduanya memiliki mesin yang sama, hanya fitur pendukungnya saja yang berbeda.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 vs Yamaha NMAX

BACA JUGA:Boost Your Ride! Keuntungan Upgrade Piston pada Motor Matic

Sepeda motor matic tipe Nmax standar tidak dilengkapi TCS, saluran ABS, CCU, sistem kunci pintar.  TCS merupakan fitur yang mengurangi resiko terjadinya slip pada ban belakang sepeda Anda. 

Fitur ini membuat motor matic dapat digunakan dengan nyaman di segala jenis jalan. ABS saluran ganda ini merupakan sistem pengereman anti-lock yang menjaga motor matic tetap stabil meski melakukan pengereman keras. 

Sistem yang da pada sepeda motor matic Yamaha Nax ini memungkinkan Anda meminimalkan risiko kecelakaan. Seri Yamaha Nmax juga menjadi sepeda motor matic pertama di Indonesia yang menggunakan CCU. 

Teknologi CCU adalah teknologi yang menghubungkan motor matic Anda langsung ke smartphone Anda. Teknologi ini memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, mencari tempat parkir, dan banyak lagi.

BACA JUGA:Alasan Harus Cek Kondisi Rem Motor Matic Anda Sebelum Berkendara, Tingkatkan Keamanan!

BACA JUGA:Pengaruh Tekanan Ban Motor Matic Terhadap Kenyamanan Berkendara, Simak Selengkapnya!

Semua sepeda motor matic Yamaha Nmax tipe apapun dilengkapi dengan soket yang bisa digunakan untuk mengisi daya. Sepeda motor matic ini dapat mengisi daya ponsel Anda saat berkendara.

5. Harga Motor Matic Yamaha Nmax Saat Ini 

Harga motor matic Yamaha Nmax saat ini berkisar antara Rp 29 jutaan hingga Rp 35 jutaan. Harga motor matic Yamaha Nmax tipe standar berkisar 29.750.000 Rupiah, sedangkan harga tipe ABS mencapai 33,75 juta Rupiah.

Sepeda motor matic ini dapat dibeli secara kredit dengan harga yang wajar. Harga sepeda motor matic Yamaha Nmax bervariasi tergantung jangka waktu dan deposit yang dibayarkan.

Kategori :