Harga dan Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

Selasa 13-08-2024,18:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ini salah satu sepeda motor matic yang sedang hits di kalangan masyarakat Indonesia adalah Yamaha Nmax. Sepeda motor maticberukuran besar dengan desain yang elegan dan mewah.

Apa saja fitur yang dimiliki sepeda motor matic ini dan berapa harganya ? Dibawah ini adalah review dari harga dan juga spesifikasi pada sepeda motor matic Yamaha Nmax yang banyak digemari masyarakat.

1. Spesifikasi Sepeda Motor Matic Yamaha Nmax Turbo

Motor matic Yamaha Nmax Turbo memiliki desain yang modern dan dilengkapi dengan teknologi terkini. Motor matic Yamaha Nmax ini menjamin kenyamanan dengan spesifikasi yang cocok untuk semua pengendara.

2. Desain Bodi dan Pemilihan Warna

Yamaha Nmax merupakan model sepeda motor matic sporty dengan bentuk yang besar. Sepeda motor ini merupakan sepeda motor matic pertama yang memiliki desain sporty dan modern.

BACA JUGA:Perbandingan Harga Motor Matic Honda Beat Deluxe 2024 Baru vs Bekas, Mending Mana?

BACA JUGA:Intip Harga Motor Matic Yamaha Lexi 155 2024, Punya Fitur Smart Motor Generator!

Sepeda motor matic Yamaha ini memiliki bodi yang stylish dan dilengkapi dengan lampu depan yang minimalis. Bentuk bodi sampingnya juga elegan dan modern sehingga memudahkan berkendara.

Warna motor matic Nmax tersedia dalam 4 warna yaitu merah, hitam, biru dongker, dan putih. Semua pilihan warna tersebut tampil elegan dan modern, apalagi motor matic ini dibekali mesin bertenaga dan fitur pendukung yang tangguh.

3. Mesin Sepeda Motor

Tipe mesin sepeda motor matic Nmax merupakan mesin 4 tak berpendingin air yang dilengkapi dengan VVA. Teknologi VVA pada sepeda motor matic ini meningkatkan efisiensi dan efisiensi bahan bakar mesin 155cc.

BACA JUGA:Gokil! Harga Motor Matic Benelli Panarea 2024 Rp 24,8 Juta? Spesifikasinya Gimana?

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Matic Scoopy Bekas, Mulai Rp 6 Jutaan Performa Masih Juara!

Torsi yang dikembangkan juga bisa maksimal pada setiap putaran mesin sepeda motor matic. Mesin sepeda motor matic ini menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW/8000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm/6500 rpm.

Kategori :