Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2024 Lengkap dengan Harga Baru dan Bekas

Minggu 11-08-2024,14:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor Nmax merupakan sepeda motor matic yang dijual Yamaha sejak tahun 2015. Harga sepeda motor matic Nmax terbaru 2024 bervariasi antara baru dan bekas.

OTR atau On the Road sepeda motor matic baru Nmax untuk Jakarta dibanderol dengan kisaran harga Rp 31,6 jutaan hingga Rp 35,7 jutaan.

Harga sepeda motor matic Yamaha Nmax baru tidak hanya dipengaruhi oleh tempat pembeliannya, tetapi juga oleh tipe dan spesifikasi motor Nmax.

Sistem kredit memudahkan pembelian unit motor matic Yamaha Nmax baru. Pinjaman sepeda motor matic nmax dapat diambil di berbagai dealer dengan jenis cicilan yang berbeda-beda tergantung kebijakan pemberi pinjaman.

BACA JUGA:Jangan Kaget! Harga Motor Matic Yamaha XMax 2024 Turun Drastis, Cek Daftarnya Sekarang!

BACA JUGA:Eksklusif! Detail Harga Motor Matic Yamaha Filano 2024 Baru dan Bekas yang Wajib Diketahui

Selain bisa membeli perangkat baru, sepeda motor matic Nmax juga bisa dibeli bekas. Sepeda motor matic Nmax bekas tentu saja harganya lebih murah dibandingkan sepeda baru dan tersedia lebih beragam. 

Harga sepeda motor matic Yamaha Nmax bekas dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain tahun pembuatan, umur, dan kondisi sepeda secara keseluruhan.

Di bawah ini adalah spesifikasi dari sepeda motor matic Yamaha Nmax 2024 lengkap dengan Harga baru dan bekasnya.

Spesifikasi Motor Matic Yamaha Nmax 2024

Produk sepeda motor matic baru Yamaha Nmax 155 2024 terdiri dari tiga tipe. Ketiga tipe tersebut antara lain Nmax 155 Standard, All New Nmax 155 Connected, dan All New Nmax 155 ABS Connected. 

BACA JUGA:Berapa Harga Motor Matic Honda ADV 160, Apakah Tipe CBS Lebih Hemat Daripada Tipe ABS?

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Yamaha Fazio 2024, Apa yang Membuatnya Spesial?

Spesifikasi mesin sepeda motor matic Nmax hampir sama untuk ketiga tipenya. Satu-satunya perbedaan antara ketiga tipe tersebut adalah fungsi Y-Connected dan sistem pengereman anti-lock "ABS". 

Sepeda motor matic Yamaha Nmax Standard tidak memiliki fungsi Y-Connected atau fungsi ABS. Fitur Connected hanya tersedia pada dua varian lainnya yakni All New Nmax 155 Connected dan All New Nmax 155 Connected ABS.

Kategori :