Motor Listrik Polytron T-Rex Cocok Dipakai di Daerah Pegunungan

Senin 12-08-2024,06:49 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

3. Desain Ergonomis

Desain Polytron T-Rex yang ergonomis memastikan posisi berkendara yang nyaman dan aman. Hal ini penting untuk perjalanan jauh di mana pengendara harus tetap nyaman dan tidak cepat lelah.

Jok yang empuk dan posisi stang yang tepat membantu mengurangi stres pada tubuh pengendara, memungkinkan mereka menikmati perjalanan dengan lebih baik.

BACA JUGA:Unik! Fitur Konektivitas Aplikasi Motor Listrik Scorpio X1 Bisa Hentikan Pengisian Daya dari Jauh

BACA JUGA:Sejauh 200KM, Motor Listrik Scorpio X1 Cocok untuk Perjalanan Luar Kota

- Kenyamanan dan Fitur Tambahan

1. Panel Instrumen Digital

Polytron T-Rex dilengkapi dengan panel instrumen digital yang modern, memberikan informasi lengkap tentang kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan lainnya.

Ini membantu pengendara untuk selalu mengetahui kondisi motor dan mengatur perjalanan mereka dengan lebih baik.

2. Lampu LED

Motor ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang terang, memastikan visibilitas yang baik di malam hari atau di kondisi cuaca yang kurang mendukung.

Lampu LED tidak hanya hemat energi, tetapi juga memberikan pencahayaan yang lebih baik, meningkatkan keselamatan pengendara.

 

3. Port Pengisian USB

Fitur tambahan seperti port pengisian USB memungkinkan pengendara untuk mengisi daya perangkat elektronik mereka selama perjalanan.

Ini sangat berguna, terutama untuk perjalanan panjang di mana pengendara mungkin perlu mengisi daya ponsel atau perangkat GPS mereka.

Kategori :