Spesifikasi, Fitur dan Harga Motor Listrik Selis Neo Scootic yang Super Murah!

Minggu 11-08-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

-    Desain Stylish: Dengan desain modern dan pilihan warna cerah, motor ini tidak hanya fungsional tetapi juga dapat meningkatkan gaya penggunanya.

Harga Selis Neo Scootic

Salah satu daya tarik utama dari motor listrik Selis Neo Scootic adalah harganya yang terjangkau. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi unggulan, motor ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 3.000.000.

Harga ini membuatnya menjadi salah satu motor listrik termurah di kelasnya, cocok untuk berbagai kalangan yang ingin beralih ke kendaraan listrik tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Selis Neo Scootic bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor listrik dengan harga terjangkau tetapi tidak ingin mengorbankan kualitas dan fitur.

Dengan daya motor 500 watt, jarak tempuh hingga 40 km, dan berbagai fitur modern seperti lampu LED dan speedometer digital, motor ini menawarkan solusi mobilitas yang efisien dan ramah lingkungan.

Pilihan warna cerahnya juga menambah daya tarik tersendiri, membuat Anda bisa tampil beda di jalan. Dengan harga sekitar Rp 3.000.000.

Selis Neo Scootic ini pun memberikan nilai luar biasa yang sulit ditandingi oleh motor listrik lainnya di kelasnya.

Jadi, jika Anda ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, Selis Neo Scootic adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan untuk bisa dimiliki. (ctr)

Kategori :