Keren! 4 Motor Murah dari Yamaha yang Memiliki Tampilan Gahar

Sabtu 10-08-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

BACA JUGA:6 Daftar Motor Listrik untuk Parade HUT RI, Jarak Tempuh Aman Tanpa Harus Sering Isi Daya

2. Yamaha Aerox 155 VVA

Desain Sporty dan Aerodinamis

Yamaha Aerox 155 VVA hadir dengan desain sporty dan aerodinamis yang sangat gahar. Garis-garis tajam pada bodinya serta desain fairing yang agresif membuat motor ini tampil menonjol di jalan.

Mesin Berperforma Tinggi

Aerox 155 VVA dilengkapi dengan mesin 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang memberikan akselerasi optimal di berbagai putaran mesin. Teknologi Blue Core pada mesin ini juga memastikan efisiensi bahan bakar yang baik.

Fitur Canggih

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Key System, ABS, dan panel instrumen digital yang modern. 

Dengan fitur-fitur ini, Aerox 155 VVA tidak hanya tampil gahar tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

BACA JUGA:Harga Motor Listrik Smoot Tempur Gak Sampai Rp20 Juta, Budget Minim Bisa Dapat Fitur Unggulan

BACA JUGA:Dibanderol Rp18 Jutaan, Motor Listrik Smoot Tempur Bisa Dicicil dengan Angsuran Mulai Rp400-an Ribu

3. Yamaha MX King 150

Desain Racing yang Menawan

Yamaha MX King 150 memiliki desain yang terinspirasi dari motor balap, memberikan tampilan yang sangat gahar dan sporty. Garis desain yang tajam dan lampu depan LED yang agresif menambah kesan gahar pada motor ini.

Performa Tinggi

Ditenagai oleh mesin 150cc berteknologi Fuel Injection, MX King 150 menawarkan performa tinggi dengan akselerasi yang responsif. 

Kategori :