Polresta Cilacap Susun Rencana Kerja Untuk Tahun Anggaran 2025

Senin 05-08-2024,13:18 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagian Perencanaan Polresta Cilacap menggelar rapat penyusunan rencana kerja (Renja) Polresta Cilacap tahun 2025.

Renja merupakan sebuah gambaran arah tujuan yang akan dicapai pada tahun 2025, serta sebagai evaluasi perbaikan kinerja pelayanan.

Renja dihadiri Kabagren Polreesta Cilacap, para Kabag/Kasat/Kasi/yang mewakili, kepala SPKT, para perwakilan Bamin Bag/Sat/Sie/SPKT Polresta Cilacap, di Aula Rupattama Polresta Cilacap, pada Rabu 26 Juni 2024 lalu.

Kabagren Polresta Cilacap, Kompol Sugeng Hartono menyampaikan, Rencana Kerja (Renja) merupakan dokumen perencanaan tahunan yang merupakan bagian dari sistem perencanaan strategis di lingkungan Polri.

BACA JUGA:Gudang Penyimpanan Makanan di Majenang, Cilacap Terbakar, Penyebab Masih Diselidiki

BACA JUGA:Puncak Musim Kemarau, 10 Ribu Jiwa di Cilacap Terdampak Kekeringan

"Renja tersebut untuk pengambilan keputusan, tentang apa yang dikehendaki organisasi Polri khususnya Polresta Cilacap diwaktu yang akan datang. Serta bagaimana cara mencapai kinerja yang ditentukan melalui indikator kinerja," katanya.

Menurutnya RENJA TA 2025 merupakan tahun pertama tahanan rencana strategis 2025-2029, dengan upaya untuk mencapai pola pelayanan publik yang unggul dengan memerioritaskan perubahan Mind set dan Culture Set Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. 

"Dengan dilaksanakannya penyusunan Rencana Kerja (Renja) ini, diharapkan dapat memberikan informasi dan gambaran arah tujuan yang akan dicapai pada tahun 2025. Serta sebagai upaya perbaikan berkesinambungan untuk meningkatkan kinerja Polresta Cilacap menjadi lebih baik lagi sesuai dengan harapan masyarakat," pungkasnya. (*/ads)

Kategori :