Super Sat Set! Inilah 3 Motor Murah Yamaha yang Memiliki Tarikan Kencang

Kamis 08-08-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi para pecinta kecepatan, memiliki motor dengan tarikan yang kencang bisa menjadi salah satu impian. 

Yamaha menjadi salah satu produsen motor terkemuka, menawarkan berbagai pilihan motor yang tidak hanya terjangkau tetapi juga memiliki performa yang memukau. 

Selain Yamaha R15, ada juga beberapa motor Yamaha lain yang memiliki tarikan super kencang dan harga yang lebih bersahabat dan juga affordable, seperti berikut ini:

BACA JUGA:Cari Motor Matic untuk Jadi Partner Berpetualang ? Yamaha X-Ride 125 Warna Terbaru Jawabannya

BACA JUGA:5 Faktor yang Membuat Motor Matic Yamaha Lexi LX 155 Lebih Spesial Dibandingkan Motor Maxi Lainnya

1. Yamaha V-Ixion

Desain dan Tampilan

Yamaha V-Ixion telah lama dikenal sebagai salah satu motor sport naked yang populer di Indonesia. Desainnya yang modern dan agresif dengan garis-garis tajam memberikan kesan sporty dan dinamis. 

Dengan tampilan yang keren dan stylish, V-Ixion tidak hanya menawarkan performa yang baik tetapi juga penampilan yang menarik.

Spesifikasi dan Performa

Yamaha V-Ixion sudah dilengkapi dengan mesin 155cc, satu silinder, SOHC, berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 16.3 HP pada 8.500 rpm dan torsi 14.5 Nm pada 7.500 rpm. 

Sistem injeksi bahan bakar membuat motor ini lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Dengan bobot yang ringan dan sasis yang kokoh, V-Ixion menawarkan akselerasi yang cepat dan handling yang stabil, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mereka yang menginginkan motor dengan tarikan kencang.

Harga

Yamaha V-Ixion tersedia di pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk model terbaru, harganya berkisar antara Rp 27 juta hingga Rp 30 juta. 

Kategori :