Spek Sultan, Harga Merakyat! Cek Keunggulan Motor Listrik ECGO 5 di Sini

Kamis 01-08-2024,06:05 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Kecepatan ini cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian di perkotaan. Performa handal ini juga didukung oleh teknologi motor listrik yang efisien dan responsif. 

Pengendara dapat menikmati perjalanan yang mulus dan nyaman dengan motor listrik ini. ECGO 5 memastikan bahwa pengguna tidak perlu khawatir tertinggal di jalan.

3. Jarak Tempuh yang Mengesankan

Salah satu keunggulan utama dari ECGO 5 adalah jarak tempuhnya yang mengesankan. Dengan baterai terisi penuh, motor ini mampu menempuh jarak hingga 70 km. 

Jarak tempuh ini sangat ideal untuk kegiatan sehari-hari tanpa perlu sering mengisi daya. Pengisian daya juga cukup cepat. 

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik ECGO 5, Desainnya Sangat Menarik!

BACA JUGA:Bikin Penasaran! Motor Listrik ECGO 5 Dijual Murah dengan Spek Mewah

Hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam untuk mencapai kapasitas penuh. Hal ini sangat memudahkan pengguna karena tidak perlu menunggu lama untuk mengisi ulang daya motor. 

Dengan demikian, ECGO 5 selalu siap digunakan kapan saja.

4. Hemat dan Ramah Lingkungan

Banyak orang beralih ke motor listrik karena lebih ramah lingkungan dibandingkan kendaraan berbahan bakar fosil. Motor listrik tidak menghasilkan emisi gas buang, sehingga membantu mengurangi polusi udara dan dampak negatif terhadap lingkungan.

Selain itu, motor listrik lebih hemat dalam hal biaya operasional. Pengisian daya listrik jauh lebih murah dibandingkan mengisi bahan bakar minyak. 

BACA JUGA:Keunggulan Motor Listrik Ecgo yang Bikin Penasaran, Yuk Simak!

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik ECGO-3 Dilengkapi Fitur Canggih dan Bisa Angkut Beban Hingga 200 Kg

Dengan demikian, biaya penggunaan sehari-hari dapat ditekan, sehingga lebih ekonomis dalam jangka panjang.

5. Harga Terjangkau dengan Nilai Lebih

Kategori :