Rekomendasi 5 Motor Matic Gagah yang Cocok Banget Buat Cogan

Kamis 01-08-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Faktanya, kendaraan tidaklah  mengenal gender. Baik Anda pria maupun wanita, Anda bebas memilih jenis sepeda motor matic apa saja sesuai kebutuhan dan keinginan.

Namun jika dilihat dari stereotip yang ada di masyarakat, model dan type sepeda motor matic untuk perempuan dan laki-laki jelas berbeda. Wanita melambangkan sepeda motor matic yang terlihat cantik dan mudah dikendarai. 

Oleh karena itu, sepeda motor matic yang cocok adalah Yamaha Fino, Honda Genio, dll. Sedangkan desain sepeda motor matic pria kini cenderung berpenampilan sporty. 

Maka dari itu ada beberapa sepeda motor matic yang memiliki desain gagah sehingga sangat cocok dipakai para cogan-cogan diluar sana.

BACA JUGA:Waspada! 7 Penyebab Motor Matic Sering Blong di Turunan Panjang

BACA JUGA:Harus Tau! Penyebab Akselerasi Motor Matic Menjadi Berkurang

 

Nah,jika Anda penasaran dibawah ini adalah rekomendasi 5 sepeda motor matic gagah terbaik yang dijamin cocok banget buat cowok ganteng (Cogan):

1. Honda PCX

Sepeda motor matic ini memiliki bodi yang besar dan memberikan kesan gagah. Selebihnya, sepeda motor matic ini juga tersedia beberapa variasi dengan warna yang menarik.

Meski berdimensi besar, sepeda motor matic Honda PCX lincah saat bermanuver. Sepeda motor matic Honda PCX tampil memukau dengan lekukan khas dan desain lampu depan modern berbentuk U dan berteknologi LED.

BACA JUGA:Keren Banget! Deretan Motor Matic yang Dilengkapi Teknologi Canggih

BACA JUGA:Baru Ada di Malaysia ! Varian Warna Terbaru Motor Matic yang Satu Ini Kece Abis

 

Posisi duduk yang nyaman menjadi alasan lain pembeli memilih sepeda motor matic ini. Honda PCX merupakan sepeda motor matic premium dengan fitur-fitur canggih. 

Kategori :