Spesifikasi Motor matic Honda BeAt Street 2024 Cakep untuk Keliling Kota

Rabu 31-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selain Honda Scoopy, Honda Beat Street juga tengah menyedot perhatian sebagai salah satu motor matic terpopuler di Indonesia, khususnya di kalangan anak muda.

Sepeda motor Honda Beat Street memiliki desain yang stylish, kokoh, serta handling yang bertenaga dan lincah sehingga menarik bagi penggunanya. 

Honda Beat Street 2024 merupakan salah satu motor keluarga Beat versi terbaru yang selalu diminati masyarakat Indonesia.

Honda Beat Street yang dikenal sebagai sepeda matic yang mudah dikendalikan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan pengendara modern.

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Motor Matic yang Nyaman Buat Ojek Online

BACA JUGA:Fitur Super Lengkap ! Inilah 5 Keunggulan Motor Matic Yamaha Fazzio Hybrid Connection

Dirilis pada 30 Mei 2024 kemarin, motor matic ini punya desain lebih inovatif dan berbagai fitur unggulan yang membuatnya semakin menawan.

Dibanderol dengan harga bersaing, motor matic Beat Street 2024 menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari motor matic Honda kesayangan dengan performa handal.

Jadi, jika Anda sedang mencari motor matic terpopuler di Indonesia yang menawarkan desain stylish dan kokoh serta performa tangguh dengan harga terjangkau, Honda Beat Street terbaru adalah pilihan yang tepat.

Mesin motor matic Honda Beat Street memiliki spesifikasi mumpuni untuk menjamin performa optimal.

BACA JUGA:Mengapa Rem Depan Penting Digunakan saat Mengerem Motor Matic ? Simak Alasannya

BACA JUGA:Komponen CVT yang Harus Dicek Secara Rutin Agar Motor Matic Tetap Optimal

Dengan tipe mesin 4 tak, Single Overhead Camshaft (SOHC), dan teknologi Enhanced Smart Power (eSP), kendaraan ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Dengan kapasitas perpindahan 109,5 cm3, mesin ini dirancang untuk menghasilkan daya dorong yang bertenaga dan efisien. 

Sistem penyediaan bahan bakarnya menggunakan injeksi bahan bakar (PGM-FI) untuk mencapai keandalan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

Kategori :