Spesifikasi Motor matic Honda BeAt Street 2024 Cakep untuk Keliling Kota

Rabu 31-07-2024,13:33 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Sistem rem menggunakan cakram hidrolik dengan piston di bagian depan untuk memberikan keamanan maksimal, dan rem belakang menggunakan rem tromol yang sangat andal untuk memastikan pengereman yang stabil dalam berbagai kondisi berkendara.

Dengan kapasitas tangki sebesar 4,2 liter, motor matic ini didesain mampu menempuh jarak jauh tanpa harus sering mengisi bahan bakar.

Desain tangki yang diperbesar membuat Beat lebih ergonomis dibandingkan seri Beat sebelumnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Cat Semprot Terbaik untuk Velg Motor Matic

BACA JUGA:Baru Ada di Malaysia ! Varian Warna Terbaru Motor Matic yang Satu Ini Kece Abis

Tak hanya memberi ruang penyimpanan yang luas, tapi juga menambah daya tarik visual motor matic ini. Dilengkapi dengan pelumas pengganti reguler berkapasitas 0,65 liter untuk memastikan kinerja optimal dan umur mesin yang panjang. 

Pengguna dapat menikmati setiap perjalanan dengan tenang tanpa khawatir akan perawatan yang berlebihan. Varian warna motor matic BeAt Street 2024 tersedia dalam dua varian warna menarik, yaitu Street Silver dan Street Black.

Kedua warna ini menawarkan gaya dan karakter yang berbeda dan dapat dipilih sesuai selera dan kepribadian pengemudi.

Kedua variasi warna Honda Beat Street 2024 ini menampilkan grafis dan garis-garis yang unik dan menarik sehingga memberikan tampilan yang stylish dan sporty. 

Kedua variasi warna ini juga dilengkapi dengan velg berwarna hitam sehingga memberikan kesan sporty dan tak kenal takut. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membelinya ?

Itulah mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh motor matic Honda Beat Street yang sangat cocok dijadikan kendaraan untuk berkeliling kota. (fah)

Kategori :