Baru Ada di Malaysia ! Varian Warna Terbaru Motor Matic yang Satu Ini Kece Abis

Senin 29-07-2024,14:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda Vario 160 telah diperbarui dengan varian warna baru di Malaysia. Boon Siew Honda menghadirkan dua warna baru yang menarik untuk sepeda motor matic Vario 160 tahun 2024.

Varian yang pertama berwarna biru matte dan sudah tersedia di Indonesia untuk sepeda motor matic Honda Vario 160 ABS.

Warna baru kedua adalah hijau alias hijau matte yang membuat iri para penggemar sepeda motor matic Honda Vario Tanah Air.

Sepeda motor matic Honda Vario sudah lama tidak rilis warna hijau, kapan terakhir Honda mengeluarkan varian warna ini? Sepeda motor matic Honda Vario terakhir hadir dalam warna hijau pada tahun 2011 silam.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Waspadai! Tanda-tanda Komstir Motor Matic Harus Diganti, Menjaga Keselamatan dan Kenyamanan Berkendara

 

Saat itu, PT AHM memilih warna hijau zamrud untuk sepeda motor matic Vario 110 dan Tecno. Faktanya, kini banyak sepeda motor matic Honda yang tersedia dalam warna hijau.

Dari sepeda motor matic Honda BeAT, Scoopy, Genio hingga Stylo 160 tersedia pilihan warna hijau. Memang tren saat ini mengarah pada sepeda motor matic ramah lingkungan, terutama yang memiliki finishing matte.

Soal pilihan warna, Boon Siew Honda Malaysia sebenarnya lebih berani. Sepeda motor matic Honda Vario 160 Malaysia tidak hanya tersedia dalam warna unik tetapi juga warna balap.

Ini adalah sepeda motor Repsol Honda Edition yang sebelumnya hanya tersedia pada sepeda motor model sport seperti CBR. Sepeda motor matic Honda Vario di Malaysia dan Indonesia tidak ada bedanya dari segi mesin dan spesifikasi.

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

BACA JUGA:Inillah Data Kepemilikan Penting yang Harus Ada Saat Membeli Motor Matic Second Walau dengan Harga Murah

 

Bedanya, sepeda motor matic Honda Vario 160 hanya tersedia versi ABS di Malaysia. Sepeda motor matic ini memiliki rem ABS saluran tunggal di depan dan rem cakram di belakang.

Kategori :