Pita Pipit Wedding Ciptakan Dekorasi Kekinian untuk Momen Tak Terlupakan di Purwokerto Wedding Expo 2024

Jumat 26-07-2024,10:03 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada resepsi pernikahan, dekorasi tidak kalah penting. Pita Pipit Wedding siap menciptakan suasana resepsi pernikahan yang tidak terlupakan, yaitu melalui dekorasi kekinian. Saat ini bisa dijumpai di salah booth di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024.

Pemilik Pita Pipit Wedding, Diaz Marandi mengatakan, Pita Pipit merupakan bisnis turun temurun dari Ibunya sejak 1993. Layanan yang diberikan saat ini berupa make up dan dekorasi.

"Sekarang masuk generasi ketiga, galeri kami ada di lumbir, dan sekarang mulai merambah ke Purwokerto sudah empat tahun ini," katanya.

Meskipun make up dan dekorasi yang diberikan termasuk kekinian, Pita Pipit Wedding tidak meninggalkan pakem adat dan budaya yang sudah turun menurun, terutama untuk tata rias tradisional.

Keunggulan lainnya yang diberikan Pita Pipit Wedding untuk konsumennya yaitu desain 3D untuk berbagai acara, terutama wedding. Dengan begitu, tidak ada kekecewaan dari konsumen karena ekspektasi yang tidak sesuai dengan aslinya.

"Kami terima desain 3D sampai fix, sesuai dengan keinginan konsumen," ujar Diaz.

Diaz meyakini, dekorasi yang diberikan dari Pita Pipit Wedding bisa dibilang lebih kekinian dan muda dari yang lain. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan hasilnya. Sebab Diaz tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI), dan menjadi salah satu pengurusnya.

"Kualitasnya tidak usah diragukan," imbuhnya,

Dekorasi yang dibilang kekinian dan muda bisa dilihat dari sisi permainan warna, tren, rangkaian bunga, dan sebagainya. Bisa dipastikan, semua elemen dekorasi dan rangkaian bunga antara konsumen satu dengan lainnya tetap beda dan special menyesuaikan pernikahan impian client.

Selama PWE 2024, Pita Pipit Wedding memberikan dua pilihan paket promo. Ada Paket Premium Package dengan layanan dekorasi design baru dengan free 3d design, make up, serta sudah termasuk MC dan dokumentasi. Harga yang dibanderol mulai Rp 23 juta. ditambah lagi gratis Make Up Prewedding.

Pilihan kedua yaitu Reguler Package dibanderol mulai Rp 11 jutaan dengan layanan dekorasi dan gaun yang tersedia. Unuk dekorasi, menyesuaikan tema wedding dan gaun pengantin.

"Tapi tidak bisa request dekorasinya, hanya tetap mendapatkan Gratis Make Up Prewedding" pungkas Diaz. (ely)

Kategori :