Cash Back, Honey Moon Bali dsn Free 100 Pack Menu Gubukan dari ULYA Hanya di PWE 20

Kamis 25-07-2024,08:29 WIB
Reporter : Laily Media Yuliana
Editor : Laily Media Yuliana

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - ULYA one stop wedding memiliki empat unit usaha meliputi dekorasi, make up artist (MUA), tenda, dan catering. Di Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024, ULYA memberikan penawaran menarik dan spesial untuk catering.

Manager ULYA one stop wedding, Didit Setiawan Andrianto (Andri) menyampaikan, ada dua pilihan promo Flamboyan Package dengan cashback Rp 5 juta, dan Casablanca Package dengan cashback Rp 6 juta. Menariknya, konsumen yang melakukan transaksi sampai deal -terkhusus catering-di PWE 2024, akan mendapat tambahan 100 pack menu gubukan.

"Bisa ditambahkan ke menu saat resepsi atau acara sebelumnya," ujarnya.

Dia pun menyampaikan, konsumen tidak perlu kahwatir akan kekurangan makanan ketika acara resepsi. Sejak tim ULYA menyediakan cadangan makanan sebanyak 50 sampai 100 porsi untuk buffet. Sedangkan untuk menu stall atau gubukan ada cadangan 200 .

Selain itu, ada tambahan bonus makanan untuk Akad sebanyak seratus porsi ditambah snack dan minuman teh.

Andri mengatakan, konsumen tidak usah khawatir akah kehigienisan dan kehalalan menu-menu di ULYA Catering. Sebab, saat ini sedang dalam proses menunggu Sertifikat Halal. Sebelumnya sudah dilakukan pengecekan oleh pihak terkait pada 15 Juli 2024. Bagian yang dicek yakni kelayakan tempat dan pendukung lainnya seperti penyembelihan binatang untuk olahan daging, ayam, dan bebek dilakukan oleh Juru Sembelih Halal (Juleha).

"Setifikat Halal akan kami terima sekira tanggal 12 sampai 15 Agustus 2024," katanya.

Sementara itu, terkait promo lainnya selama PWE 2024, ULYA juga menyediakan bonus honeymoon ke Bali, venue, cashback, baju perdana pengantin, atau tenda maksimal empat petak. Semua itu merupakan hadiah langsung, konsumen bisa pilih salah satu sesuai kebutuhan.

Andri menambahkan, di ULYA Catering ada paket katering andalan yaitu Paket Anggrek. Di mana dengan harga Rp 100 ribu per pax, menu di dalamnya sangat lengkap, dari buffet, dessert dan beverage, serta stall. Menu-menu di buffet pun komplit ada olahan daging, ayam, dan seafood. (ely)

Kategori :