Astra Motor Yogyakarta Ajak Para Bikers Sunday Morning Ride Bersama Honda PCX160

Senin 22-07-2024,21:27 WIB
Reporter : Astra Motor Yogyakarta
Editor : Laily Media Yuliana

YOGYAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas Kembali mengajak para Komunitas Motor Honda Sunday Morning Ride Bersama Honda PCX160 (21/7).

Melibatkan 35 peserta dari anggota komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta serta diikuti juga oleh anggota Paguyuban Motor Honda Yogyakarta (PMHY).

Berkumpul di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang diawali dengan materi Danger Prediction sebagai  bekal para bikers oleh tim safety riding agar selalu #Cari_Aman saat berkendara.

Setelah itu dilanjutkan dengan city rolling mengelilingi tempat ikonik Yogyakarta antara lain Tugu Yogyakarta – Malioboro - Titik Nol Yogyakarta - Alun-alun Utara - Pasar Ngasem - Taman Sari hingga finish di Nilu Kopi UPY.

“Sunday Morning Ride bersama teman-teman komunitas menjadi agenda yang ditunggu-tunggu. Kali ini bersama Honda PCX160 berkeliling kota Yogyakarta. Kegiatan ini dibuat sebagai wadah positif bagi komunitas sepeda motor Honda yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta sehingga diharapkan dapat menjadi semangat untuk selalu berkolaborasi dan menginspirasi”, ungkap Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan.

Menambah keseruan, sesampai di lokasi akhir para peserta diajak untuk Main Bareng (MABAR) antar komunitas motor Honda yaitu game online mobile legend dan berhadiah menarik.

Terdapat 3 pemenang dari MABAR ini yaitu, juara 1 dari Jogja CBR Riders Independent (JCRI), juara 2 dari Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Yogyakarta, dan juara 3 dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Yogyakarta. Ditutup dengan tapping HCID.

“Selalu berkesan dengan Astra Motor Yogyakarta yang selalu mengerti keinginan minat kegiatan bikers Honda. Acara kali ini seru dimana kegiatan ini berupa kompetisi antar lintas komunitas, koordinasi agar bisa menang, ketawa bareng, dan ada yang sangat semangat karena ingin menang dalam kompetisi game online ini. Alhamdulillah dari team HPCI chapter Yogyakarta bisa dapat juara 3 dalam ajang MABAR ini”, tutup Muh Aldino selaku peserta dari komunitas HPCI chapter Yogyakarta, amad Billy Nashrudin. (ely)

Kategori :