Hanya Rp 27 Ribu Pengunjung Purbasari Bisa Nikmati 13 Wahana Sekaligus, Apa Saja?

Selasa 23-07-2024,14:09 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas di Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Purbalingga, menawarkan berbagai wahana menarik dengan harga tiket yang terjangkau. Hanya dengan Rp 27 ribu, pengunjung dapat menikmati 13 wahana sekaligus.

Pertama, pengunjung dapat menikmati Aquarium Eksotik yang menampilkan berbagai jenis ikan air tawar dari dalam dan luar negeri. Kemudian, ada kolam ikan raksasa Arapaima Gigas dari Sungai Amazon yang menjadi ikon Purbasari Pancuran Mas.

Selanjutnya, pengunjung bisa menyusuri Lorong Cahaya Gilar-gilar yang menawan dengan lampu warna-warninya. Lorong Cahaya ini mengarahkan pengunjung menuju Planet Aquarium Toyoshuka, sebuah akuarium raksasa yang menyajikan panorama berbagai jenis ikan yang melayang di atas pengunjung. Tempat ini menjadi spot foto favorit karena panoramanya yang menawan.

Selain itu, ada wahana terapi ikan yang memungkinkan pengunjung rileks sejenak sambil menikmati terapi ikan. Bagi penggemar kendaraan klasik, terdapat koleksi mobil antik seperti VW Kodok, jeep antik, serta koleksi vespa antik dan sepeda kuno.

BACA JUGA:Purbasari Pancuran Mas Sediakan Paket Wedding

BACA JUGA:Makin Puas, Berwisata di Purbasari Pancuran Mas

Purbasari juga menyediakan wahana kolam renang dan waterboom dengan tiga pilihan kolam: kolam renang untuk anak-anak, dewasa, dan khusus muslimah/wanita. Selain itu, terdapat wahana diorama satwa, istana burung, taman Lestari Manoekapiq, dan taman burung eksotik dengan berbagai jenis burung dari Nusantara dan mancanegara, termasuk burung langka.

Tidak jauh dari taman burung, tersedia juga wahana Taman Rusa. Pengunjung dapat berswafoto di Jembatan Cinta, patung kuda Purbasari, dan spot-spot foto lainnya. 

Selain wahana utama, Purbasari juga menyajikan wahana movie 3D dengan tiket Rp 10 ribu, menampilkan film animasi tentang fauna. Pengunjung juga dapat menikmati Wisata Perahu di Danau Pulus dengan biaya Rp 5 ribu untuk berkeliling danau, atau menggunakan sepeda air dengan tiket Rp 10 ribu.

Purbasari Pancuran Mas menawarkan diskon untuk kunjungan rombongan minimal 20 orang. Diskon 10 persen untuk 20-75 orang dan diskon 15 persen untuk 76 orang ke atas. Setiap kelipatan 20 pengunjung akan mendapatkan gratis tiket untuk satu orang. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi marketing Purbasari Pancuran Mas di nomor (0281) 6598666-6598555 atau 082133245665. (ads/bdg)

Kategori :