Peringatan HUT RI Ke - 79, Pemkab Cilacap Akan Hadirkan Band GIGI

Senin 22-07-2024,18:25 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -79 di Kabupaten Cilacap akan dilangsungkan secara meriah. Sejumlah kegiatan hingga hiburan bagi masyarakat Cilacap akan disuguhkan oleh panitia kegiatan. Pihak panitia akan menghadirkan band skala nasional serta pedangdut asal Cilacap untuk menghibur masyarakat.

"Kita sudah komunikasi dengan beberapa Band kenamaan, namun kita tidak kebagian jatah waktu dan yang bersedia dan mendapatkan jadwal adalah Band GIGI," kata Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Kabupaten Cilacap Annisa Fabriana, Senin (22/7/2024).

Untuk Band GIGI, Annisa mengatakan, sudah mendapatkan tanggal yaitu sekitar tanggal 11 hingga 13 Agustus mendatang. Sedangkan untuk malam puncak resepsi, pedangdut Ervanka sudah menyatakan kesiapannya.

"Kalau Ervanka penyanyi dangdut asal Cilacap akan menghibur pada saat malam resepsi, intinya kita akan berikan hiburan yang meriah bagi masyarakat Cilacap," tandasnya.

BACA JUGA:Gedung IPHI Cilacap Akan Ditambah Fasilitas

BACA JUGA:Lima Orang Caleg Terpilih Hasil Pemilu 2024 Kabupaten Cilacap Belum Laporkan Harta Kekayaan

Terkait kegiatan lainnya, Annisa menyebut, sejumlah perlombaan akan melibatkan masyarakat serta anak-anak sekolah termasuk pelaksanaan pawai pembangunan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus.

"Pelaksanaan kegiatan lomba pada peringatkan HUT kali ini kita akan libatkan masyarakat dan anak-anak sekolah. Ini pertama kali dilaksanakan," tegasnya. (jul)

Kategori :