Kombes Ari Wibowo Jadi Kapolresta Banyumas

Kamis 18-07-2024,19:54 WIB
Reporter : Dimas Prabowo
Editor : Ali Ibrahim

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah mengadakan Apel Farewell Parade untuk serah terima jabatan Kapolresta Banyumas dari Kombes Pol Edy Suranta Sitepu kepada Kombes Pol Dr. Ari Wibowo. Acara ini berlangsung di halaman Mapolresta Banyumas pada Kamis (18/7).

Setelah serah terima jabatan di Polda Jawa Tengah pada Selasa (16/7), Kombes Pol Edy resmi menyerahkan kepemimpinan Polresta Banyumas kepada Kombes Pol Ari Wibowo. 

Dalam apel tersebut, Edy mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polresta Banyumas atas dukungan mereka selama masa kepemimpinannya. Ia menekankan jika kesuksesan selama ini adalah hasil kerja keras tim, bukan hanya dirinya.

BACA JUGA:Lima Orang Caleg Terpilih Hasil Pemilu 2024 Kabupaten Cilacap Belum Laporkan Harta Kekayaan

"Tentu saya tanpa dukungan seluruh personil saya tidak bisa apa-apa. Keberhasilan saya selama bertugas di Polresta Banyumas ini bukanlah keberhasilan saya, tetapi adalah keberhasilan rekan-rekan semua. Sebagaimana telah saya sampaikan bahwa tidak ada pimpinan yang hebat namun yang ada adalah tim yang kuat," kata Kombes Pol Edy Sitepu dalam amanatnya.

Edy juga berharap agar seluruh personil Polresta Banyumas diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas mereka. 

Dia mengimbau semua anggota untuk memberikan dukungan penuh kepada Kapolresta yang baru, Kombes Pol Ari Wibowo, agar Polresta Banyumas dapat terus berkembang lebih baik lagi.

BACA JUGA:Pelaksanaan APBD Kabupaten Cilacap 2024 Alami Deviasi Sebesar 5,67 Persen

"Ikuti dan dukung apa yang menjadi kebijakan Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo, yang tentu akan membawa Polresta Banyumas menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Kapolresta baru, Kombes Pol Ari Wibowo, menyatakan rasa hormat dan bangganya menerima estafet kepemimpinan dari Kombes Pol Edy Suranta Sitepu. Ari berjanji akan melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah dicapai sebelumnya. 

Ia juga mengajak seluruh anggota untuk bekerja sama dan mendukungnya, dengan menekankan pentingnya kerja tim.

BACA JUGA:Awaluddin Muuri Mengajukan Pengunduran Diri dari Penjabat Bupati Kabupaten Cilacap

"Suatu kehormatan dan kebanggaan mengambil tongkat estafet dari Kombes Pol Edy Sitepu. Kami akan merawat dan meningkatkan serta meneruskan legacy dan apa-apa yang telah ditorehkan di Polresta Banyumas," kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Ari Wibowo.

Ari juga menyampaikan salam perkenalan kepada masyarakat dan personil Polresta Banyumas. 

"Kami mohon dukungan dan kerja sama dari rekan-rekan anggota. Karena seperti moto Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, tidak ada pemimpin yang hebat namun yang ada adalah tim yang kuat, oleh karena itu saya mohon bantuan dan dukungan dari rekan-rekan semua," harapnya.

Kategori :