6 Keunggulan Motor Listrik Niu UQi GT, Dilengkapi Sistem Pencahayaan Ikonik 360 Derajat

Rabu 17-07-2024,09:32 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

Dengan adanya sistem proteksi BMS ini, baterai pada motor listrik Niu UQi GT telah teruji dan terjamin keamanannya, sehingga memungkinkan umur pakai baterai lebih panjang.

3. Terintegrasi dengan Aplikasi di Smartphone

Keunggulan lainnya pada motor listrik Niu UQi GT ini adalah dapat terintegrasi dengan aplikasi Niu di smartphone melalui konektivitas bluetooth.

Dengan terhubungnya motor listrik dengan aplikasi, pengendara dapat membuat pengalaman berkendara menjadi lebih mudah dan menyenangkan. 

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Fantic Issimo City L1, Tangguh dengan Desain Rangka yang Kokoh

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Fantic Issimo City L1 Lengkap, Bisa Melintas di Berbagai Medan

Pasalnya, pengendara motor Niu UQi GT dapat mengontrol kendaraan dalam jarak jauh, seperti mematikan dan menghidupkan mesin, mengunci kendaraan, atau mencari lokasi parkir dengan fitur alarm.

Motor listrik ini juga dilengkapi dengan sensor anti-maling, sehingga saat kendaraan hilang atau dicuri, pengendara dapat memantau posisi motor secara real time melalui aplikasi tersebut.

Selain itu, aplikasi Niu juga menyediakan dukungan purna jual yang memudahkan pengendara dalam mendapatkan layanan service, garansi, suku cadang, ataupun lainnya secara mudah hanya dengan satu klik.

4. Dirancangnya Sensor Gerak 6 Sumbu

Niu UQi GT dikembangkan dengan sistem peringatan yang cerdas melalui sensor gerak enam sumbu pada seluruh body kendaraan tersebut.


Niu UQi GT.-Niu-

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Listrik Fantic Issimo City L3, Bisa Nyala Tanpa Kunci

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Kargo: Aidea AA Cargo dengan Speknya yang Ideal dalam Mengantar Barang

Sensor gerak enam sumbu ini berfungsi untuk mengukur akselerasi dan posisi GPS. Dalam hal ini, pengendara dapat mengidentifikasi pergerakan motor listrik yang tidak sah.

Sensor gerak enam sumbu memiliki akurasi lebih baik dan dapat mendeteksi semua jenis gerakan sepeda motor.

Kategori :