Capai Jarak 210 KM, Motor Listrik SRT 5 Max Aman untuk Perjalanan Jauh

Kamis 11-07-2024,19:31 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

Untuk mengendalikan lajunya, SRT 5 Max menggunakan rem cakram depan dan belakang dengan sistem pengereman CBS (Combi Braking System).

Pengereman CBS diklaim sebagai sistem pengendalian yang optimal dengan mengintegrasikan rem depan dan rem belakang secara bersamaan dalam satu tarikan tuas rem.

Sistem pengereman CBS mendistribusikan dayanya untuk meningkatkan stabilitas dan mengurangi risiko kendaraan tergelincir saat mengerem.

BACA JUGA:6 Keunggulan Motor Listrik Revolt RV400: Bisa Kontrol Suara yang Menggelegar Hanya Lewat Aplikasi

BACA JUGA:7 Keunggulan Motor Listrik Arc Vector: Jangkauan Jarak yang Luas hingga 225 KM

Dengan menggunakan kedua rem secara bersamaan, motor SRT 5 Max dapat berhenti lebih cepat dan aman, terutama saat dalam kecepatan tinggi.

Ban yang digunakan adalah tubeless dengan ukuran 90/80 ring 12 inch untuk ban depan dan ban belakang.

Selain, faktor jarak tempuh dan keandalan kecepatannya untuk mobilitas yang tinggi, motor listrik SRT 5 Max juga disempurnakan dengan keunggulan fitur yang memadai.

Beberapa fitur canggih yang ditawarkan motor listrik ini meliputi kapasitas bagasi yang besar, lampu keamanan samping, USB port, speedometer digital, dan terintegrasi dengan aplikasi smartphone melalui konektivitas bluetooth.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Listrik Yamaha EMF: Tempelkan Kartu NFC Auto Bisa Digas

BACA JUGA:Tampil dalam 2 Model Dek Kaki, Desain Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Dapat Dipilih Bebas Sesuai Selera

Semua fitur yang tersedia lengkap pada motor listrik ini dapat mempermudah pengendara untuk menempuh perjalanan yang menyenangkan.

Pasalnya, dengan kelengkapan fitur tersebut, pengendara dapat menikmati momen perjalanan tanpa khawatir kendala yang mungkin terjadi.

Berbagai proteksi diprioritaskan untuk menjaga keamanan berkendara, sehingga dapat terhindar dari risiko kerusakan ataupun kecelakaan.

Menilik keunggulannya yang piawai, motor listrik SRT 5 Max dapat menjadi pilihan ideal untuk touring jarak jauh dengan efisiensi tinggi. (fam/*)

Kategori :