Super Canggih! Berikut Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly T3 Pro

Senin 03-06-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan terdapatnya berbagai macam warna yang dimilikinya tersebut, Anda pun sebagai pengendara bisa untuk memilih warna dengan kebutuhan dan keinginan yang dapat disesuaikan.

Untuk para pengendara yang sedang menggunakan kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro ini pun tidak perlu merasakan kerisauan pada saat sedang berkendara dengan kondisi hujan yang tiba-tiba turun.

Karena kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro sudah dilengkapi menggunakan fitur penunjangnya yaitu waterproff yang semakin membuat para pengendaranya bisa merasakan nyaman dan tidak panik saat berkendara dalam berbagai cuaca.

Pada harga jual yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro pun ini sendiri adalah mulai dari Rp 9.300.000 hingga pada Rp 9.400.000.

Dengan harga yang terbilang affordable itu, diharapkan untuk semakin banyaknya masyarakat yang beralih menggunakan kendaraan motor listrik untuk semakin mendukung adanya perkembangan otomotif yang semakin modern dan bersih ini.

Jadi, itulah spesifikasi canggih yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Uwinfly T3 Pro yang menarik untuk bisa Anda miliki. (ctr)

Kategori :