3 Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik, Super Keren!

Jumat 24-05-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Tenaga yang telah digunakan dalam Rakata S9 ini juga sudah memiliki maksimal 1 kW dengan torsi maksimalnya 60 Nm yang bisa membuat Rakata S9 melaju dengan kecepatan 45 km/jam.

Untuk baterai yang digunakan pun yaitu 48 V/20 Ah yang bisa membantu untuk bisa menempuh jarak sejauh 60 km dalam satu kali pengisian dayanya.

BACA JUGA:Apakah Semua Motor Bisa Dikonversikan ke Motor Listrik? Ini Jawabannya!

BACA JUGA:Tips Memilih Kit Konversi Motor Listrik yang Tepat

Pada saat melakukan pengisian dayanya pun, para pengguna cukup menunggu selama 4 jam untuk mendapatkan pengisian hingga penuh.

Adapun fitur menarik yang telah dimiliki oleh motor listrik Rakata S9 ini seperti digital speedometer, LED headlamp and taillight, alarm system dan juga remote control.

Untuk harganya sendiri terbilang sangat affordable karena Rakata S9 ini dibanderol dengan harga Rp 9.900.000, dan setelah dipotong subsidi Rakata S9 ini memiliki harga Rp 2.900.000.

2. Volta Plus 401

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik terbaik yang sudah bersubsidi ini adalah Volta Plus 401 yang memiliki desain yang futuristic dan juga modern.

BACA JUGA:Tips Modifikasi Motor Listrik Agar Akselerasi Lebih Halus dan Nyaman

BACA JUGA:Harga Mirip! Perbandingan Motor Listrik Charged Anoa dan Charged Rimau

Volta Plus 401 ini sangat cocok dikendarai untuk Anda yang menyukai penampilan yang fashionable dan juga trendy.

Tenaga yang sudah digunakan pada Volta Plus 401 ini juga bermaksimal 2 kW dengan torsi maksimalnya 100 Nm yang bisa membuatnya melaju hingga kecepatan 70 km/jam.

Baterai yang digunakan pun sudah terhitung besar 72 V/30 Ah yang bisa membantu untuk menempuh jarak hingga 100 km pada satu kali pengisian dayanya yang dimana para pengendara hanya perlu menunggu selama 5 jam untuk pengisian penuhnya.

Adapun fitur menarik yang dimiliki oleh Volta Plus 401 ini adalah digital speedometer, LED headlamp taillight, alarm system, remote control dan juga USB charger.

BACA JUGA:Mantap! Jarak Tempuh Motor Listrik Charged Anoa Bisa Mencapai 200 Km

Kategori :