Tingkatkan Okupansi, KAI Daop 5 Purwokerto Hadirkan Tarif Khusus pada 13 Rute Berikut

Kamis 02-05-2024,13:01 WIB
Reporter : Ahmad Erwin
Editor : Ali Ibrahim

12. Relasi Kutoarjo – Yogyakarta atau Lempuyangan dan arah sebaliknya. 

- Kelas eksekutif Rp. 55.000 pada KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka, Lodaya, Fajar dan Senja Utama Solo, Fajar dan Senja Utama Yogya, Wijayakusuma, Mataram, Kertanegara, Manahan, Progo, Jaka Tingkir, Bogowonto, Malioboro Ekspress, dan Joglosemarkerto keberangkatan dari Stasiun Cilacap.

 

- Kelas ekonomi Rp. 45.000 pada KA Lodaya, Fajar dan Senja Utama Solo, Fajar dan Senja Utama Yogya, Wijayakusuma, Mataram, Kertanegara, Bogowonto, Progo, Gajahwong, Pasundan, Jaka Tingkir, Malioboro Ekspress, dan Joglosemarkerto keberangkatan dari Stasiun Cilacap.

 

13. Relasi Kutoarjo – Solo atau Purwosari dan arah sebaliknya

- Kelas eksekutif Rp. 105.000 pada KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Lodaya, Ranggajati, Senja dan Fajar Utama Solo, Wijayakusuma, Mataram, Manahan, Malioboro Ekspress, dan Kertanegara.

 

- Kelas bisnis Rp. 85.000 pada KA Ranggajati

 

- Kelas ekonomi Rp. 70.000 pada KA Lodaya, Senja dan Fajar Utama Solo, Jayakarta, Wijayakusuma Mataram, Jaka Tingkir, Pasundan, Malioboro Ekspress, dan Kertanegara.

 

"Ketentuan Tarif Khusus ini berlaku mulai 1 Mei 2024. KAI Daop 5 Purwokerto mengimbau masyarakat agar dapat memanfaatkan Tarif Khusus ini agar dapat menambah minat masyarakat terutama pelanggan setia KA untuk dapat menikmati perjalanan dengan moda KA dengan tarif yang terjangkau," tutupnya. (win)

Kategori :