WOW! Berikut 5 Motor Listrik Terpopuler dan Terbaru 2024 di Indonesia

Selasa 02-04-2024,11:14 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini pun motor listrik telah menjadi salah satu kendaraan yang banyak digemari oleh masyarakat.

Adapun desain, inovasi serta penggunaannya yang membuat motor listrik sendiri menjadi semakin populer dan juga berkembang.

Adanya tingkat polusi udara yang tinggi ini pun membuat banyak masyarakat semakin menghadapi tekanan untuk beralih ke solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan. 

Salah satu jawabannya adalah motor listrik. Dengan teknologi yang semakin canggih dan kesadaran akan keberlanjutan yang meningkat, motor listrik semakin populer yang terdapat pada pasaran saat ini.

BACA JUGA:LEBIH IRIT! Inilah 7 Keuntungan Membeli Motor Listrik Subsidi

BACA JUGA:JANGAN PANIK! Cukup Lakukan 5 Cara Ini Untuk Mengatasi Motor Listrik yang Tiba-tiba Mati 

Dan berikut ini pun merupakan 5 motor listrik terpopuler dan terbaru yang terdapat pada pasaran:

1. Viar Q1

Viar Q1 adalah salah satu motor listrik yang populer di Indonesia. Dikenal dengan desainnya yang elegan dan performa yang handal, Viar Q1 menjadi pilihan bagi banyak pengendara yang ingin beralih ke motor listrik. 

BACA JUGA:YUK SIMAK! Inilah 6 Tanda Performa Motor Listrik Sudah Mulai Menurun

BACA JUGA:ANDA PERLU TAHU ! 5 Tips Membeli Motor Listrik yang Tepat dan Sesuai Dengan Kebutuhan

Dengan baterai yang dapat diisi ulang dan jarak tempuh yang lumayan, Viar Q1 cocok untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

2. Selis E-Torque

Selis E-Torque adalah motor listrik lain yang mendapat perhatian di Indonesia. Dibuat oleh perusahaan lokal, Selis, motor ini menawarkan kombinasi antara gaya, kenyamanan, dan efisiensi. 

Kategori :