Simulasi Kredit Mobil di Bank BRI, Bunga Rendah!

Simulasi Kredit Mobil di Bank BRI, Bunga Rendah!

Simulasi Kredit Mobil di Bank BRI, Bunga Rendah!-BRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Punya mobil pribadi telah menjadi impian bagi setiap orang demi memenuhi hasrat prestise nya. Namun harganya yang mahal membuat banyak orang memanfaatkan program kredit mobil agar dapat dengan cepat memilikinya. Karena itulah  informasi mengenai simulasi kredit mobil di Bank BRI banyak dicari.

Kredit mobil merupakan produk pembiayaan dari bank atau lembaga keuangan dan memiliki target nasabah yang hendak membeli mobil secara cepat. Produk ini tergolong Kredit Pemilikan Mobil (KPM) yang jadi alternatif pembiayaan untuk mendapatkan mobil baru maupun bekas.

Adapun perjanjian umum KPM melibatkan dua pihak yakni pemberi pinjaman atau kreditur menyetujui permohonan pinjaman dari nasabah atau debitur yang digunakan untuk membeli mobil.

Lantas, bagaimana simulasi kredit mobil di Bank BRI? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Kredit Mobil Baru atau Beli Mobil Bekas Tunai, Mana yang Lebih Menguntungkan?

BACA JUGA:Ini Keuntungan Jika Kamu Kredit Mobil Melalui Bank Mandiri!

Simulasi Kredit Mobil di Bank BRI

Simulasi kredit mobil di Bank BRI cukup sederhana dan tidak rumit. Misalkan harga kendaraan dalam hal ini mobil senilai Rp143.000.000, maka uang muka yang harus dibayarkan sebesar Rp42.900.000 atau 25% dari harga kendaraannya.

Untuk cicilan bulanan dengan tenor 12 bulan, maka per bulan kalian harus mencicil sebesar Rp8.729.555. Berikutnya jika jangka pelunasannya 24 bulan, maka per bulan wajib mencicil sebesar Rp4.629.625.

Lebih lama lagi, jika kalian ingin lunas dalam 36 bulan, per bulan diwajibkan mengangsur Rp3.289.398. Paling lama, kalian bisa melunasinya dalam 48 bulan, cicilan per bulannya yakni Rp2.631.796. Terhitung, bunganya mulai dari 4,99% hingga 7%.

BACA JUGA:Kredit Mobil Syariah, Pilihan Terbaik Untuk Kamu yang Ingin Kredit Mobil

BACA JUGA:Kenali Kelebihan dan Risiko Sebelum Over Kredit Mobil

Adapun cara mengajukan kredit mobil di Bank BRI sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: